Prediksi Arsenal vs Manchester United di Premier League 2023/2024: Bakal Seru Abis Pastinya!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Arsenal vs Manchester United di Premier League 2023/2024 akan segera kita bahas bersama.

Arsenal akan menjadi tuan rumah bagi Manchester United pada pekan ke-4 Premier League 2023/2024.

Pertandingan Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium akan dimulai pada Minggu, 3 September 2023, pukul 22:30 WIB, dan bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Arsenal telah mencatatkan dua kemenangan dan belum merasakan kekalahan, sedangkan Manchester United meraih dua kemenangan dan mengalami satu kekalahan. Namun, pekan lalu, Arsenal mengalami sedikit kemunduran.

Saat menjamu Fulham di pekan ketiga, Arsenal tidak mampu meraih kemenangan meskipun lawannya bermain dengan sepuluh pemain.

Meskipun berhasil mencetak gol melalui penalti Bukayo Saka dan gol Eddie Nketiah, Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Kemenangan beruntun atas Nottingham Forest dan Crystal Palace di dua pertandingan awal sepertinya telah meredup.

Di sisi lain, performa Manchester United masih fluktuatif. Setelah meraih kemenangan 1-0 yang susah payah atas Wolverhampton atau Wolves di Old Trafford, Manchester United kemudian kalah 0-2 di markas Tottenham.

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Nottingham Forest 3-2.

Saat menjamu Forest pekan lalu, Manchester United awalnya tertinggal 0-2 setelah kebobolan di menit 2 dan 4.

Namun, Manchester United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol-gol dari Christian Eriksen di menit 17 dan Casemiro di menit 52.

Setelah satu pemain lawan diusir keluar lapangan dengan kartu merah di menit 67, Manchester United akhirnya memastikan kemenangan melalui penalti yang dieksekusi oleh Bruno Fernandes di menit 76.

Di musim panas sebelumnya, Manchester United dan Arsenal sudah bertemu dalam uji coba.

Manchester United keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 berkat gol-gol dari Bruno Fernandes dan Jadon Sancho, serta menang adu penalti 5-3.

Prediksi Arsenal vs Manchester United

Jadi tim BERITARADAR.COM telah memprediksi bahwa nantinya pertandingan Arsenal vs Manchester United di Premier League 2023/2024 akan seru.

Selain seru pastinya pertandingan Arsenal vs Manchester United akan menjadi pusat perhatian bagi pecinta sepak bola dunia.

Namun tim yang akan menjadi pemenang pada pertandingan Arsenal vs Manchester United ini adalah Manchester United dengan skor yang telah kami prediksi sebagai berikut.

Prediksi Skor Arsenal vs Manchester United

Tim BERITARADAR.COM telah memprediksi bahwa skor yang akan tercipta pada pertandingan Arsenal vs Manchester United adalah 1-2.