Prediksi Liverpool vs Aston Villa di Premier League 2023/2024: Liverpool Bakal Main Gila-Gilaan di Kandangnya!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Liverpool vs Aston Villa di Premier League 2023/2024 akan segera kita bahas bersama.

Liverpool akan menjadi tuan rumah untuk Aston Villa pada pekan ke-4 Premier League 2023/2024.

Pertandingan Liverpool vs Aston Villa di Anfield akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2023, pukul 20:00 WIB, dan bisa kalian saksikan secara live di Champions TV 5 serta melalui live streaming di Vidio.

Kedua tim, Liverpool dan Aston Villa, telah berhasil meraih dua kemenangan pada Premier League 2023/2024.

Perbedaannya, Liverpool belum merasakan kekalahan, sementara Aston Villa sudah menelan satu kekalahan.

Pada pekan pertama, Liverpool bermain imbang 1-1 di Stamford Bridge melawan Chelsea.

Kemudian, mereka berhasil mengalahkan Bournemouth 3-1 di Anfield, kemudian mereka tambah hasil kemenangan saat bertandang ke markas Newcastle dengan skor akhir 2-1.

Dalam pertandingan melawan Newcastle, Liverpool awalnya kebobolan pada menit ke-25, dan bahkan kehilangan pemain belakang mereka, Virgil van Dijk, yang mendapat kartu merah pada menit ke-28.

Meskipun demikian, Liverpool berhasil bangkit dan melakukan comeback lewat dua gol Darwin Nunez pada menit ke-81 dan 90+3.

Sementara itu, Aston Villa memulai musim ini dengan kekalahan yang cukup telak, 1-5, ketika bermain di markas Newcastle.

Namun, Aston Villa berhasil bangkit dengan kemenangan besar 4-0 saat menjamu Everton dan kemenangan 3-1 di kandang Burnley.

Aston Villa sudah mencetak sebanyak delapan gol pada ajang kompetisi Premier League 2023/2024.

Delapan gol tersebut mereka dapat atas kontribusi para pemain seperti Matty Cash yang mencetak 2 gol, Moussa Diaby yang mencetak 2 gol, Douglas Luiz, Jhon Duran, John McGinn, dan Leon Bailey yang masing-masing mencetak satu gol.

Aston Villa saat ini dalam kondisi percaya diri setelah sukses lolos dari playoff kualifikasi Conference League dengan kemenangan agregat yang mencolok, 8-0, atas Hibernian.

Prediksi Liverpool vs Aston Villa

Tim BERITARADAR.COM akan memprediksi bahwa jalannya pertandingan Liverpool vs Aston Villa akan berlangsung sengit seperti pertandingan Manchester United vs Arsenal.

Namun pada pertandingan Liverpool vs Aston Villa ini yang akan memenangkan pertandingan adalah Liverpool dengan skor yang telah kami prediksi juga, sebagai berikut.

Prediksi Skor Liverpool vs Aston Villa

Prediksi skor yang akan tercipta pada pertandingan tersebut adalah 2-1, kemenangan milik Liverpool.