Hasil Pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Premier League 2023/2024: Tottenham Hotspur Raih Poin Penuh

CIREBON, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur di Premier League 2023/2024 sudah dapat dibahas bersama, karena pertandingan telah resmi berakhir.

Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan 2-0 melawan Bournemouth dalam pertandingan lanjutan matchday ke-3 Premier League musim 2023/2024 di Vitality Stadium pada Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Tim tuan rumah berupaya memberikan tekanan kepada Tottenham yang tengah berambisi untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara musim ini.

Pertarungan antara kedua tim banyak berfokus di lapangan tengah dan berlangsung dengan tempo yang sedang.

Tim Bournemouth, yang dikenal dengan julukan The Cherries, mencoba menciptakan peluang berbahaya melalui serangan dari sisi sayap.

Pada menit ke-17, Tottenham Hotspur berhasil membuka keunggulan melalui aksi James Maddison.

Gol ini tercipta setelah umpan dari Pape Matar Sarr, yang berhasil diselesaikan oleh Maddison untuk menggetarkan gawang yang dijaga oleh Norberto Murara Neto.

Hingga jeda babak pertama, skor masih 1-0 menguntukkan Tottenham Spurs.

Di awal babak kedua, tim yang diasuh oleh Andoni Iraola berusaha untuk menyamakan kedudukan dengan melakukan perubahan strategi melalui pergantian pemain.

Pada menit ke-63, Dejan Kulusevski mencatatkan namanya di papan skor setelah membawa Tottenham Hotspur unggul 2-0. Gol ini tercipta setelah memanfaatkan umpan dari Destiny Udogie.

Dominic Solanke dan rekan-rekannya terus berjuang untuk mengurangi ketertinggalan, namun mereka selalu menghadapi pertahanan yang kokoh dari Tottenham Hotspur.

Pertandingan berakhir setelah wasit meniup peluit panjang. Skor akhir pertandingan adalah 0-2 untuk kemenangan Tottenham Hotspur atas Bournemouth.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur meraih tiga poin dan kini memimpin klasemen Premier League musim 2023-2024 dengan total 7 poin. Sementara itu, Bournemouth tetap berada di peringkat ke-15 dengan koleksi 1 poin.

Hasil Pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Jadi hasil dari pertandingan tersebut adalah 0-2, Tim yang menang adalah Tottenham Hotspur. Tottenham juga naik peringkat, menjadi peringkat kedua klasemen sementara Premier League musim 2023/2024.

Susunan Pemain Bournemouth vs Tottenham Hotspur

Pelatih Bournemouth, yakni Andoni Iraola menurunkan pemain berikut saat pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur berlangsung:

  1. Norberto Murara Neto,
  2. Max Aarons,
  3. Illya Zabarnyi,
  4. Lloyd Kelly,
  5. Milos Kerkez,
  6. Ryan Christie,
  7. Joe Rothwell,
  8. Antoine Semenyo,
  9. Philip Billing,
  10. Justin Kluivert,
  11. Dominic Solanke.

Sementara Pelatih Tottenham Hotspur, yakni Ange Postecoglou menurunkan pemain berikut saat pertandingan Bournemouth vs Tottenham Hotspur berlangsung:

  1. Guglielmo Vicario
  2. Destiny Udogie,
  3. Micky van de Ven,
  4. Cristian Romero,
  5. Pedro Porro,
  6. Destiny Udogie,
  7. Yves Bissouma,
  8. Son Heung-Min,
  9. Maddison,
  10. Dejan Kulusevski,
  11. Richarlison.