Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024: Manchester United Bakal Raih Poin Penuh

CIREBON, BERITARADAR – Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024 adalah pertandingan lanjutan pada matchday ketiga Premier League musim 2023/2024.

Pertandingan Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Old Trafford, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 21.00 WIB.

Sebelum pertandingan Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024 berlangsung, kedua tim telah melakoni dua pertandingan pada ajang kompetisi Premier League musim 2023/2024.

Pada awal Premier League 2023/2024 mulai, Manchester United meraih kemenangan dengan skor tipis yakni 1-0 saat lawan Wolves.

Kemudian saat pertandingan kedua, Manchester United mengalami kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor akhir 2-0.

Manchester United raih kekalahan 2-0 padahal telah menciptakan beberapa peluang pada babak pertama dan berakhir tanpa adanya gol yang tercipta.

Namun saat di babak kedua, Manchester United melakukan beberapa perubahan dalam upaya meraih kemenangan.

Sayangnya, semangat menyerang yang berlebihan mengakibatkan tim besutan Erik Ten Hag harus menelan dua gol dari tim tuan rumah.

Pencetak gol tersebut adalah Pape Sarr saat di menit ke-49 dan Lisandro Martinez yang melakukan gol bunuh diri di menit ke-83.

Sementara itu, pada pertandingan sebelumnya, Nottingham Forest berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Sheffield United.

Dalam pertandingan Nottingham Forest vs Sheffield United tersebut, Nottingham Forest berhasil mencetak gol lebih dulu saat pertandingan baru berjalan tiga menit, gol tersebut tercipta karena Taiwo Awoniyi yang menjebol gawang Sheffield United.

Namun saat babak kedua bergulir, Sheffield United berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang Gustavo Hamer cetak, hanya tiga menit setelah wasit memulai babak kedua.

Gol kemenangan Nottingham Forest tercipta pada menit ke-89 oleh Chris Woods. Lalu bagaimana prediksi Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024 jika melihat dari pertandingan sebelumnya pada kedua tim? simak artikel berikut.

Prediksi Man United vs Nottingham Forest di Premier League 2023/2024

Duel antara Manchester United dan Nottingham Forest di Premier League musim 2023/2024 diprediksi akan berlangsung sengit.

Namun, jika melihat dari segi kualitas pemain dan sejak Erik Ten Hag melatih Manchester United, Manchester United memiliki keunggulan yang cukup signifikan.

Selain itu, Manchester United juga akan memainkan pertandingan tersebut di hadapan pendukungnya, dengan tujuan meraih kemenangan kedua.