Prediksi Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024: Luton Town Bakal Unjuk Gigi?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024 akan kita bahas bersama hingga tuntas, jadi jangan sampai baca hanya setengah jalan.

Luton Town akan menjamu West Ham United di Kenilworth Road, pada Sabtu, 2 September 2023, Pukul 02.00 WIB.

Pertandingan Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024 sendiri merupakan pertandingan pekan ke-4 Premier League musim 2023/2024.

Saat ini Luton Town berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League musim 2023/2024. Sementara West Ham United berada di peringkat atas klasemen sementara Premier League musim 2023/2024, tepatnya peringkat ke-2.

West Ham United bisa berada di peringkat ke-2 karena meraih poin sebanyak 7 Poin dan hanya berbeda satu gol yang mereka cetak dengan Tottenham dan Liverpool yang berada di bawah mereka.

Sementara Luton Town bisa berada di peringkat dasar klasemen sementara Premier League musim 2023/2024 karena mereka telah kalah di dua pertandingan sebelumnya dan hanya mencetak 1 gol saja.

Pertandingan Sebelum Luton Town vs West Ham United

Sebelum pertandingan Luton Town vs West Ham United berlangsung, Luton Town telah melakoni dua pertandingan sebelumnya.

Pertandingan perdana Luton Town meraih kekalahan sebanyak 4-1 dari Brighton Hove Albion, kemudian Luton Town juga raih kekalahan pada pertandingan keduanya saat Chelsea vs Luton Town.

Pada saat pertandingan Chelsea vs Luton Town, Luton Town meraih kekalahan sebanyak 3-0. Pertandingan Chelsea vs Luton Town sendiri berlangsung di Stamford Bridge.

Sementara sebelum pertandingan Luton Town vs West Ham United berlangsung, West Ham United telah meraih imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan selanjutnya, yaitu saat pertandingan West Ham United vs Chelsea, West Ham United meraih kemenangan perdana mereka dengan skor 3-1 dan padahal saat pertandingan tersebut berlangsung, West Ham United hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Pertandingan ketiga West Ham United adalah saat melawan Brighton Hove Albion, pada pertandingan tersebut, West Ham United meraih kemenangan dengan skor 1-3.

Lalu bagaimana dengan prediksi yang berlangsung di Kenilworth Road nanti? simak artikel berikut.

Prediksi Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024

Jika melihat dari pertandingan sebelumnya, maka prediksi Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024 akan berlangsung sengit namun Tim BERITARADAR.COM memprediksi bahwa West Ham United yang akan memenangkan pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road nanti.

Lalu bagaimana dengan prediksi skor pada pertandingan yang berlangsung di Kenilworth Road nanti? simak artikel berikut.

Prediksi Skor Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024

Setelah melihat prediksi Luton Town vs West Ham United di Premier League 2023/2024 maka tidak afdol jika tidak membahas mengenai prediksi skor pada pertandingan tersebut.

Maka prediksi skor yang dapat tim BERITARADAR.COM prediksi adalah sebanyak 1-2.