Kuliner Malam Bogor 24 Jam Ini Jadi Penyelamat Perutmu Saat Tengah Malam

BOGOR, BERITARADAR.COM – Mencicipi beberapa kuliner malam Bogor 24 jam ini adalah kegiatan yang tak boleh dilewatkan ketika berada di Bogor.

Kota Bogor telah menyajikan banyak pusat kuliner yang bisa dinikmati mulai dari pagi hingga malam hari. Beberapa kedai makan bahkan buka sejak sore hingga malam.

Tim BERITARADAR.COM telah merangkum beberapa kuliner malam Bogor yang buka 24 jam dan jadi makanan favorit masyarakat lokal di Bogor.

Rekomendasi Kuliner Malam di Bogor yang Buka 24 Jam

1. Pusat Kuliner Taman Kencana

Pusat Kuliner Taman Kencana terletak di Jalan Ciremei Ujung, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tempat ini buka 24 jam dan menyajikan beragam menu makanan dan minuman khas Bogor. Salah satu contohnya adalah es ketan roti yang bisa kamu beli dengan harga mulai dari Rp 5.000.

2.  Warpat

Warpat atau yang dikenal sebagai Warung Patra, terletak di perbatasan Bogor – Cianjur, tepatnya di Jalan Raya Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Puncak tidak hanya menawarkan keindahan di siang hari, tetapi juga pesonanya bisa dinikmati saat malam tiba. Di Warpat, pengunjung dapat menikmati beragam hidangan sambil menikmati pemandangan malam yang memukau, termasuk cahaya gemerlap dari rumah-rumah dan kendaraan.

Menu makanan yang tersedia meliputi nasi goreng, mie rebus, pisang panggang cokelat keju, sate, jagung bakar, wedang jahe, susu, dan kopi.

Kami sarankan untuk membawa sarung tangan dan jaket tebal karena suhu udara sangat dingin pada malam hari. Warpat Puncak buka 24 jam dan berlokasi di Jl. Raya Puncak – Gadog, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

3. Jembatan Merah

Jembatan Merah merupakan salah satu titik di Kota Bogor di mana aktivitas sehari-hari masih berlangsung hingga larut malam.

Kawasan ini terkenal sebagai tempat berkumpul karena banyak pedagang kaki lima yang menawarkan berbagai jajanan di sepanjang Jalan Veteran.

Di sini, Anda bisa menemukan gorengan, martabak, cakue, bubur ayam, soto, jagung rebus, dan berbagai minuman dengan harga yang terjangkau.

Pengalaman uniknya adalah bisa menikmati jajanan sambil duduk di emperan toko dengan suasana asap dari makanan yang sedang dimasak dan cahaya gemerlap kota.

Salah satu kuliner legendaris di kawasan ini adalah Doclang 405, makanan khas Bogor yang terdiri dari lontong yang terbungkus daun patat.

Selain lontong yang terbungkus oleh daun patat, kuliner Doclang 405 ini berisi potongan kentang rebus, tahu bandung goreng, telur rebus, dan kerupuk. Semua bahan ini nantinya bercampur dengan sambal kacang kental dan kecap manis.

Lokasi Jembatan Merah berada di Cibogor, Kota Bogor, Jawa Barat.

4. Nasi Goreng Pete Guan Tjo

Jika Anda mencari tempat makan di Bogor pada malam hari maka Nasi Goreng Pete Guan Tjo bisa menjadi pilihan yang baik.

Nasi Goreng Pete Guan Tjo tidak hanya menawarkan nasi goreng biasa, tetapi juga variasi dengan topping tambahan yang lezat.

Selain nasi goreng, mereka juga menyajikan menu-menu lain seperti sate sapi, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, dan bubur campur.

Nasi Goreng Pete Guan Tjo buka setiap hari dari jam 11.00 hingga 20.00 WIB.

Anda dapat menemukan Nasi Goreng Pete Guan Tjo di Jl. Suryakencana No.193, Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.