Hasil Pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024:

CIREBON, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 sudah dapat kita bahas bersama hingga tuntas, karena pertandingan telah resmi berakhir.

Pertarungan antara Brentford dan Crystal Palace berakhir dengan ketidakpuasan, karena hasil pertandingan Brentford vs Crystal Palace hanya berakhir imbang dengan skor akhir 1-1.

Meskipun hasil pertandingan Brentford dan Crystal Palace berakhir imbang, pemain kedua tim tidak menciptakan kartu kuning pada saat pertandingan berlangsung hingga berakhirnya.

Selain tidak adanya kartu kuning yang tercipta, pada pertandingan tersebut juga tidak adanya kartu merah yang tercipta.

Kemudian pada pertandingan ini kedua tim memang tampil berimbang. Namun statistik pertandingan membuktikan, jika penguasaan bola kedua tim tidak jomplang. Brentford mencatatkan penguasaan bola 60% dan 40%.

Pertandingan antara Brentford dan Crystal Palace berlangsung di Gtech Community Stadium, pada 26 Agustus 2023, malam WIB.

Pertandingan tersebut merupakan pertandingan pekan ke-3 Premier League musim 2023/2024 (Liga Utama Inggris).

kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Dengan hasil pertandingan antara Brentford dan Crystal Palace ini, Tuan rumah menempati posisi ketujuh dalam klasemen sementara Premier League 2023/2024, sementara sang lawan menempati posisi kedua belas di klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Lalu bagaimana jalannya pertandingan antara Brentford dan Crystal Palace di Premier League 2023/2024 tersebut? simak artikel berikut.

Jalannya Pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024

Pertandingan yang berlangsung di Gtech Community Stadium itu berlangsung dengan intensitas tinggi. kedua tim melakukan jual beli serangan.

Hingga akhirnya pada menit menit ke-18, Kevin Schade sebagai pemain Brentford berhasil menorehkan namanya di papan skor karena dirinya telah menjebol gawang Crystal Palace.

Gol tersebut bertahan hingga wasit meniupkan peluitnya karena waktu babak pertama telah usai dan skor masih bertahan di angka 1-0.

Kemudian saat pertandingan memasuki babak kedua, Brentford tampil ngotot karena ingin mengembangkan keunggulannya.

Namun pada menit ke-76 Joachim Andersen selaku pemain Crystal Palace berhasil mencetak gol untuk Crystal Palace dan menyamakan kedudukan.

Kedua tim saling menyerang secara berulang-ulang, tetapi saat peluit panjang ditiupkan, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Sayangnya, gol Joachim Andersen menjadi gol penutup pada pertandingan ini.

Hasil Pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024

Pertandingan yang dipenuhi dengan semangat itu akhirnya berakhir dengan skor imbang 1-1