Prediksi Ekuador vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Ekuador akan Menang Tuk Pertamakali?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi pertandingan Ekuador vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan kita bahas hingga tuntas, karena pertandingan akan segera bergulir.

Pertandingan Ekuador melawan Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 akan digelar pada tanggal 13 September 2023, pukul 04.00 WIB di Estadio de Liga Deportiva Universitaria, Quito, Ekuador.

Ekuador mengalami kekalahan dalam pertandingan pertama mereka saat lawan Argentina dan sangat berambisi untuk meraih poin penuh dalam pertandingan selanjutnya.

Sementara Uruguay berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan pertama mereka dan berharap dapat mempertahankan hasil positif tersebut di pertandingan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Lalu bagaimana prediksi pertandingan Ekuador vs Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2006 nanti? simak artikel berikut.

Prediksi  vs Uruguay

Pertandingan antara Ekuador dan Uruguay ini akan berjalan sengit menurut prediksi kami, karena kedua tim akan bermain ngotot untuk meraih kemenangan.

Apalagi Ekuador telah kalah di pertandingan awal mereka saat lawan Argentina, kemudian Uruguay juga pasti memburu kemenangan kedua pada pertandingan ini.

Namun, Kedua negara telah bertemu sebanyak 50 kali pertemuan dan kemenangan masih dipegang oleh Uruguay. Uruguay memenangkan sebanyak 32 pertandingan dan kalah sebanyak 7 kali, sisanya adalah hasil imbang.

Striker Uruguay, Darwin Nunez, mencatat prestasi mencetak tiga gol dalam satu pertandingan liga saat bermain untuk Liverpool.

Gelandang Uruguay, Manuel Ugarte, memberikan satu assist dalam empat penampilan liga bersama Paris Saint-Germain musim ini.

Pemain belakang kiri asal Ekuador, Pervis Estupinan, telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan liga bersama Brighton & Hove Albion musim ini.

Ekuador memiliki sejumlah pemain sepak bola berbakat, tetapi perhatian utama harus fokus pada gelandang Moises Caicedo.

Pemain berusia 21 tahun ini menjadi bagian dari saga transfer terbesar musim panas ini, dengan Chelsea akhirnya mendapatkannya dengan biaya yang tinggi, mencapai €116 juta dari Brighton & Hove Albion.

Caicedo mengalami awal yang sulit di Chelsea, tetapi potensi dan bakatnya tetap tidak terbantahkan.

Pemain Ekuador lainnya yang tampil mengesankan di Brighton & Hove Albion adalah bek kiri Pervis Estupinan.

Pemain berusia 25 tahun ini telah memulai musim dengan sangat baik, dan bukan kejutan jika ada minat besar dari klub lain, termasuk kemungkinan keterlibatan Chelsea.

Sementara itu, Uruguay telah memulai era baru di bawah kepemimpinan Marcelo Bielsa, sehingga semoga Uruguay keluar sebagai pemenang.

Sehingga itu yang dapat kami prediksi pada pertandingan ini, namun untuk skor yang tercipta pada pertandingan ini adalah sebagai berikut.

Prediksi Skor Ekuador vs Uruguay

Prediksi skor pada pertandingan Ekuador vs Uruguay adalah 1-2, kemenangan milik Uruguay seutuhnya.