Cek Spesifikasi Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro, Hp Gahar Tapi Harga Miring Cocok Untuk Segala Kebutuhan

CIREBON,BERITARADAR.COMHp Terbaru Infinix GT 10 Pro Meluncur, HP Gaming Rp 3 Jutaan dengan Desain Kece Ala Cyberpunk.

Infinix resmi mengumumkan Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro, perangkat ini merupakan smartphone gaming pertama dari Infinix.

Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro dipersenjatai chipset MediaTek Dimensity 8050 yang dipadukan RAM 8GB dan memori 256GB.

Untuk mendukung performanya, Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro ini juga hadir dengan kemampuan RAM virtual hingga 8GB.

Simak Ulasan Lengkap tentang Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dan memiliki resolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar smartphone ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120Hz dan touch sampling rate 360Hz.

Sebagai penunjang kemampuannya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung kemampuan fast charging hingga 45W dengan sistem bypass charge.

Sistem ini disebut bisa mengurangi panas selama bermain dan juga memperpanjang masa pakai baterai.

Infinix membenamkan stereo speaker di perangkat ini dan port headphone jack 3.5mm. Infinix GT 10 Pro juga memiliki 4D vibration engine untuk menunjang kemampuan audio yang mendukung haptic feedback.

Bicara soal desain, HP Infinix ini disebut tampil dengan gaya cyberpunk dan mecha. Kehadiran mini-LED light yang bisa dikustomisasi pada bodi bagian belakang kian menguatkan kesan gaming pada smartphone ini.

Beralih ke departemen fotografi, Infinix GT 10 Pro memiliki tiga kamera belakang yang terdiri lensa utama 108MP dengan sensor 1/1.67 inci dan aperture f/1.75, serta dua lensa lain yang beresolusi 2MP. Kebutuhan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro ini menjalankan Pure XOS 13 berbasis Android 13. Disebut Pure XOS karena Infinix mengklaim telah mengurangi aplikasi bawaan di smartphone, serta bebas iklan.

Infinix GT 10 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yakni Cyber Black dan Mirage Silver. Soal harga, smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari USD 240 atau sekitar Rp 3,6 juta.

Itulah tadi ulasan lengkap  tentang Hp Terbaru Infinix GT 10 Pro semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)

Tinggalkan Balasan