Prediksi Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024

CIREBON, BERITARADAR – Artikel berikut akan membahas mengenai prediksi Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024.

Pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 merupakan pertandingan ketiga kedua tim di Premier League musim ini.

Pertandingan Brentford vs Crystal Palace sendiri akan berlangsung di Gtech Community Stadium, London Barat, Inggris, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, Pukul 21.00 WIB.

Sebelum memulai pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024, mari simak terlebih dahulu pertandingan sebelumnya dari kedua tim.

Preview Brentford di Premier League 2023/2024

Sebelum pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 dimulai, Brentford telah melakoni dua pertandingan.

Pertandingan pertama Brentford, yakni pertandingan Brentford vs Tottenham Hotspur, Brentford meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2.

Sementara pada pertandingan keduanya, Brentford meraih hasil maksimal dengan skor akhir 3-0 saat lawan Fulham.

Dengan hasil satu kali imbang dan satu kali kemenangan ini membuat Brentford menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Premier League 2023/2024.

Preview Crystal Palace di Premier League 2023/2024

Sebelum pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 dimulai, Cystal Palace telah melakoni dua pertandingan.

Pertandingan pertama Crystal Palace, yakni pertandingan Sheffield United vs Crystal Palace, Crystal Palace meraih kemenangan dengan skor tipis, yakni 0-1.

Sementara pada pertandingan keduanya, Crystal Palace meraih kekalahan dengan skor akhir 0-1 saat lawan Arsenal.

Dengan hasil satu kali imbang dan satu kali kemenangan ini membuat Crystal Palace menduduki peringkat kesebelas di klasemen sementara Premier League 2023.

Lalu bagaimana dengan prediksi Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang? simak artikel berikut.

Prediksi Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024

Tim beritaradar telah memprediksi bahwa pertandingan Brentford vs Crystal Palace di Premier League 2023/2024 pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang akan berlangsung dengan tempo yang sedang.

Karena pendukung The Eagles mungkin berpendapat bahwa mereka seharusnya memenangkan salah satu pertandingan pada musim lalu setelah kebobolan gol di menit ke-88 atau lebih dalam kedua pertandingan Liga yang telah mereka mainkan.

Di sisi lain, pendukung Brentford mungkin berpendapat bahwa tim mereka lebih kuat dalam dua pertandingan tersebut.

Momen ini sepertinya akan menghasilkan pertandingan yang kompetitif dan dengan skor rendah, seperti halnya sejarah pertemuan terakhir kedua tim.

Tidak dapat dipungkiri bahwa dalam sejarah baru-baru ini, kedua tim telah menciptakan peluang menjanjikan pada awal musim 2023/2024 ini.

Para manajer telah melakukan pendekatan kepada tim agar semangat dalam tim terus berkobar dan terus terjaga hingga akhir musim 2023/2024.

Gol pertama akan menjadi kunci dalam menentukan hasil akhir, dan nampaknya Brentford memiliki kendali sedikit lebih besar dalam hal ini saat ini.

Dengan Wilfried Zaha meninggalkan Crystal Palace dan Michael Olise mengalami cedera, ancaman serangan dari tim tandang mungkin akan berkurang. Di sisi lain, Brentford telah menunjukkan bahwa mereka mampu bermain tanpa ketergantungan pada gol dari Ivan Toney.

Tentu saja, Bretford tidak boleh mengabaikan Crystal Palace, karena Crystal Palace memiliki ketangguhan dan sifat kompetitifnya saat berada di bawah arahan Roy Hodgson, atau kenyataan bahwa mereka berhasil meraih kemenangan dalam tiga dari enam pertandingan tandang Liga yang telah mereka mainkan sejak kembalinya Hodgson.

Meski begitu, performa kuat Brentford di kandang membuat mereka menjadi tim yang kuat. Meskipun mereka tidak berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dua minggu lalu, performa mereka tetap impresif.

Meskipun pertandingan ini tidak akan mudah, Brentford mungkin memiliki keunggulan dalam hal serangan, yang bisa membuat mereka menemukan jalan menuju kemenangan tipis pada pertandingan Sabtu mendatang.