Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Bulan September 2023!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Deretan drama Korea ini akan tayang pada bulan September 2023 mendatang. Yuk, simak drama korea apa saja yang akan tayang bulan September ini.

Bagi Anda yang mengikuti perkembangan drama Korea dan gemar menontonnya secara rutin, patut mengetahui drama apa saja yang akan tayang di bulan September 2023.

Karena bulan September sudah dekat, banyak sekali drama Korea baru yang akan dirilis. Drama yang akan tayang pada bulan September ini menampilkan beragam genre.

Nah bagi yang tertarik dengan drama-drama yang akan tayang pada bulan September ini, berikut deretan drama  korea yang wajib ditonton di bulan September 2023 mendatang.

Berikut Ini Adalah Deretan Drama Korea yang Akan Tayang Bulan September 2023

1. 7 Escape: War For Survival (15 September 2023)

7ESCAPE: WAR FOR SURVIVAL adalah drama tentang tujuh orang, termasuk seorang maestro platform seluler, CEO bisnis produksi drama, mantan gangster, calon idola, dokter OB-GYN, CEO hiburan, dan guru seni sekolah .

Ketujuh orang ini semuanya terkait dalam kasus gadis hilang. Dalam kisah balas dendam ini, ketika mereka berusaha menghindari takdir dan mengejar kebenaran, mereka terjerat dalam rahasia, kebohongan, dan keinginan.

2. Han River Police (13 September 2023)

Drama HAN RIVER POLICE berkisah tentang seorang petugas yang terjerat saat berpatroli di Sungai Han Seoul.

Kedua polisi tersebut menghadapi skenario darurat mulai dari terorisme hingga kecelakaan biasa dan insiden lain yang memerlukan pertolongan segera.

Drama ini lebih merupakan kisah khas polisi, menampilkan semua aksi polisi, humor, dan penyelesaian kriminal yang tidak konvensional.

Dan HAN RIVER POLICE wajib masuk dalam daftar tontonan drama yang tayang perdana pada September 2023 ini.

3. The Day Of The Kidnapping (13 September 2023)

Drama ini mengikuti Kim Myung Joon, seorang pria miskin namun baik hati yang sangat membutuhkan uang untuk membiayai operasi putrinya yang sakit.

Mantan istrinya menyarankan agar dia menculik seorang anak, dan Kim Myung Joon menyetujuinya karena putus asa.

Kim Myung Joon sedang dalam perjalanan untuk menculik Choi Ro Hee ketika dia mengalami kecelakaan dan bertemu dengan seorang gadis muda yang tidak lain adalah Choi Ro Hee.

Choi Ro Hee, sebaliknya, menderita kehilangan ingatan. Kim Myung Joon, yang berpura-pura menjadi ayahnya, membawa Choi Ro Hee dari rumah sakit ke rumahnya. Panggilannya kepada orang tua Choi Ro Hee untuk meminta tebusan tidak dijawab setiap saat.

Hingga Kim Myung Joon memutuskan untuk mendatangi rumah mereka dan melihat jenazah orang tua Choi Ro Hee yang dibawa dengan tandu.

Parahnya, Choi Ro Hee kini banyak membeberkan kebohongan Kim Myung Joon, termasuk fakta bahwa ia bukanlah ayahnya.

4. Arthdal Chronicles: The Sword Of Aramun (9 September 2023)

Drama ini menceritakan apa yang terjadi di Arth sekitar satu dekade kemudian. Arthdal mampu memadamkan pemberontakan suku besar-besaran yang dibantai Ta Gon di Musim 1 selama lebih dari delapan tahun.

Hingga setelah 200 tahun, Agos berhasil mendamaikan 30 klan di bawah pimpinan Eun Seom.

Kerajaan Arthdal yang dikomandoi oleh Ta Gon, dan Persatuan Ago yang dipimpin oleh Eun Seom akan menghadapi pertempuran hebat yang tak terhindarkan di season 2. Dan sosok Eun Seom kini menguasai Timur. Serta sosok Tan Ya sebagai penerus marga Wahan.

5. A Time Called You (8 September 2023)

Drama ini berkisah tentang pacar Han Jun Hee, Ko Yeon Jun, yang meninggal setahun lalu. Namun Han Jun Hee belum melupakan kematiannya dan sangat merindukannya.

Hingga suatu hari, Han Jun Hee menemukan dirinya pada tahun 1998, sebagai seorang siswa SMA bernama Kwon Min Joo.

Di sana, dia bertemu Nam Si Heon, seorang siswa SMA. Dia terkejut melihat betapa miripnya Nam Si Heon dengan mendiang pacarnya Ko Yeon Jun.

Sosok Nam Si Heon menampilkan watak yang menyenangkan dan menarik. Hingga para gadis benar-benar memujanya.

Namun, sahabatnya Nam Si Heon, Jung In Kyu, mulai mengembangkan perasaan terhadap Kwon Min Joo. Hingga mereka terlibat cinta segitiga.

Itulah sejumlah dertan drama korea yang akan tayang pada bulan seprtember 2023 mendatang.(*)