Prediksi Chelsea vs Luton Town di Premier League 2023/2024: Chelsea Bakal Pesta Gol di Stamford Bridge!

CIREBON, BERITARADAR – Artikel berikut akan membahas mengenai prediksi Chelsea vs Luton Town di Premier League 2023/2024.

Pada pekan ketiga Premier League 2023/2024, Chelsea akan menghadapi tim promosi Luton Town.

Pertandingan antara Chelsea vs Luton Town akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Sabtu, 26 Agustus 2023, pukul 02:00 WIB.

Pecinta sepak bola dapat menyaksikan pertandingan Chelsea vs Luton Town secara langsung melalui Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Chelsea masih belum meraih kemenangan dalam musim 2023/2024 ini. Dalam dua pertandingan pertamanya, Chelsea mengalami hasil imbang sekali dan kekalahan sekali, padahal mereka bermain dengan pelatih baru, yakni Mauricio Pochettino.

Sehingga, Mereka akan berupaya untuk mendapatkan kemenangan pertama ketika menghadapi Luton Town nanti.

Saat pada pekan pertama, bek baru Axel Disasi mencetak gol dan membuat Chelsea bermain imbang 1-1 saat lawan Liverpool di Stamford Bridge.

Setelah itu, Chelsea mengalami kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas West Ham United. Saat lawan West Ham United, hanya Carney Chukwuemeka yang mencetak untuk Chelsea.

Sementara itu, Luton Town mengalami kekalahan telak 1-4 pada pertandingan pertama mereka di Premier League 2023/2024.

Gol dari penalti Carlton Morris menjadi gol pertama bagi Luton dalam Premier League 2023/2024, dan hingga saat ini gol tersebut masih menjadi satu-satunya gol mereka.

Luton kemudian mengalami “libur” pada pekan kedua. Pertandingan kandang mereka melawan Burnley mengalami penundaan karena stadion Kenilworth Road sedang tahap renovasi untuk memenuhi standar Premier League.

Pertandingan Chelsea vs Luton Town terakhir kali diselenggarakan adalah pada putaran kelima Piala FA musim 2021/2022.

Saat itu, pertandingan Chelsea vs Luton Town berlangsung di kandang Luton dan Chelsea berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 3-2.

Lalu bagaimana dengan prediksi Chelsea vs Luton Town pada Sabtu, 26 Agustus 2023 mendatang? simak artikel berikut.

Prediksi Chelsea vs Luton Town di Premier League 2023/2024

Tim beritaradar telah memprediksi bahwa pertandingan Chelsea vs Luton Town nanti akan berlangsung sengit, mengingat Stamford Bridge yang merupakan markas dari Chelsea, sehingga Chelsea tidak akan memberikan perlawanan yang mudah untuk Luton Town.

Prediksi Skor Chelsea vs Luton Town di Premier League 2023/2024

Sementara itu tim beritaradar dapat memperediksi Chelsea vs Luton Town akan menghasilkan skor sebanyak 3-1 tim yang menjadi pemenang adalah Chelsea, selaku tuan rumah.