Rekomendasi Drakor yang Akan Tayang September 2023 Mendatang

CIREBON, BERITARADAR.COM – Kali ini kami akan memberikan rekomendasi drakor yang akan tayang pada bulan September 2023 mendatang. Yuk, intip jawal tayangnya.

Bagi Anda yang yang sangat update mengenai drama Korea dan rutin menontonnya, patut mengetahui drama apa saja yang akan tayang di September 2023.

Banyak sekali drama korea yang akan rilis pada bulan september 2023 mendatang. Drama yang akan tayang perdana pada bulan September ini akan mencakup berbagai genre.

Nah buat kalian yang tertarik dengan drama yang tayang di bulan September ini, berikut daftar drama Korea yang wajib kalian tonton di bulan September 2023.

Berikut Ini Adalah Rekomendasi Drakor yang Akan Tayang September 2023 Mendatang

1. Hyo Shim’s Independent Life (16 September 2023)

Penuturan Lee Hyo Shim, wanita berhati penuh kasih sayang yang akhirnya memutuskan untuk menjauh dari keluarganya diceritakan dalam drama Hyo Shim’s Independent Life.

Pasalnya, keluarga Lee Hyo Shim ibarat seekor lintah yang terus-menerus mengganggunya dan mengejar segalanya yang membuat Lee Hyo Shim bahagia.

2. Bumpy Family (18 September 2023)

Bumpy Family adalah drama lain yang akan debut pada September 2023. Ceritanya berkisar pada drama keluarga di mana pasangan yang berpisah 30 tahun lalu.

Karena permusuhan bersatu kembali sebagai mertua melalui anak-anak mereka dan mengatasi perselisihan dan permusuhan yang telah lama belum terselesaikan.

3. Song Of The Bandits (22 September 2023)

Melodrama Song Of The Bandits berlatar tahun 1920-an pada masa kolonial Jepang. Ini adalah kisah aksi di mana orang-orang yang kehilangan pekerjaan mengejutkan keluarga dan rekan kerja mereka.

4. The Worts Of Evil (27 September 2023)

Drama terakhir yang tayang pada September 2023 berjudul The Worts Of Evil. Setelah merebut kepemimpinan sebuah organisasi gangster di Seoul pada tahun 1990an, seorang mantan DJ mulai mendistribusikan obat baru bernama Gangnam Crystal di klub malam.

Park Jun Mu sebagai polisi pedesaan, ditugaskan untuk menjalankan misi berbahaya agar dapat menyelundup masuk kedalam organisasi penyelundup narkoba. Pihak berwenang hanya tahu sedikit mengenai informasi asal usul narkoba itu.

Itulah beberapa rekomendasi drakor yang akan tayang September 2023 mendatang.(*)