Hasil Pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023: Everton Menang Tipis dan Lanjut ke Babak Selanjutnya!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023 sudah dapat kita bahas bersama, karena pertandingan telah resmi berakhir.

Pertandingan menarik dalam rangka Piala Liga kembali memikat perhatian di Eco-Power Stadium, pertandingan tersebut adalah pertandingan Doncaster vs Everton.

Pertandingan Doncaster vs Everton berlangsung pada Kamis, 31 Agustus 2023, waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Everton muncul sebagai tim tamu yang berhasil meraih kemenangan gemilang.

Kejutan terjadi saat tim tuan rumah, Doncaster, berhasil mencetak gol pembuka melalui tendangan J. Ironside pada menit 44.

Meskipun begitu, semangat juang Everton tetap tidak tergoyahkan, meskipun mereka merupakan tim yang dianggap unggul dalam ajang Premier League pada saat ini.

Dalam pertandingan yang penuh dengan intensitas, Everton berhasil mempertahankan reputasinya dan keluar sebagai pemenang.

Gol-gol kemenangan Everton dicetak oleh Beto pada menit 73 dan A. Danjuma pada menit 88.

Hasil pertandingan Doncaster vs Everton ini menunjukkan komitmen kuat Everton untuk tidak meremehkan lawan, terlepas dari status mereka sebagai tim unggulan.

Jalannya Pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup

Saat babak pertama berlangsung, tidak ada pelatih yang menggantikan pemainnya. Kedua tim fokus menyerang untuk meraih keunggulan terlebih dahulu.

Hal itu terbukti saat berada di detik-detik babak pertama berakhir. Doncaster terlebih dahulu menambah gol di menit ke-44.

Pencetak gol pada menit ke-44 tersebut adalah Joe Ironside yang merupakan pemain penyerang milik Doncaster. Dirinya mencetak gol karena Tommy Rowe memberikan umpan kepadanya.

Gol dari Joe Ironside menjadi hasil akhir pertandingan Doncaster dan Everton pada babak pertama Carabao Cup 2023.

Setelah babak berganti menjadi babak kedua, Everton tidak tinggal diam, karena mereka ketinggalan satu gol dari Doncaster.

Dengan begitu, Everton melakukan pergantian pemain sekaligus 3 pemain.

Pelatih Everton menarik Lewis Dobbin, Nathan Patterson, Youssef Chermiti dan yang menggantikan mereka bertiga adalah Idrissa Gueye, Ashley Young, Beto Betuncal.

Saat melihat Everton menarik sebanyak tiga pemain sekaligus, Doncaster pun melakukan pergantian pemain, hanya saja mereka menarik satu pemain saja untuk mengistirahatkannya di pertandingan selanjutnya.

Pelatih Doncaster menarik keluar Pemain Gelandang bernomor punggung 10, yakni Tommy Rowe yang juga menjadi assist pada gol pertamanya.

Pemain yang menggantikan Tommy Rowe adalah Tyler Ashley Roberts, yang merupakan pemain penyerang.

Sayangnya, malapetaka hadir ketika tiga menit berjalan seusai Tommy Rowe meninggalkan lapangan. Everton berhasil mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-73.

Jadi hasil pertandingan Doncaster vs Everton pada babak kedua ini adalah 1-1, skor imbang berhasil Everton ciptakan.

Setelah gol penyama itu hadir, kedua tim kembali meningkatkan perlawanan dan kedua tim melakukan sejumlah pergantian kembali untuk kesekian kalinya.

Namun lagi-lagi gawang Doncaster berhasil Everton jebol. Kali ini yang menjebol gawang Doncaster adalah Arnaut Danjuma.

Alhasil, hasil pertandingan Doncaster vs Everton pada babak kedua ini adalah 1-2, skor berubah dan Everton hasil unggul sementara.

Sayangnya gol dari Arnaut Danjuma itu menjadi hasil akhir pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023.

Hasil Pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023

Jadi hasil pertandingan tersebut adalah berakhir dengan skor 1-2 dan kemenangan sesungguhnya milik Everton.