Prediksi Empoli vs Juventus di Serie A 2023/2024: Juventus Bakal Buktikan Bahwa Bisa Menang saat Tandang!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Empoli vs Juventus di Serie A 2023/2024 akan kita bahas bersama hingga tuntas.

Prediksi pertandingan Serie A Italia musim 2023/24 antara Empoli vs Juventus yang akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2023, pukul 23.30 WIB bisa kita lihat dalam laporan berikut.

Juventus akan mengunjungi markas Empoli di Stadion Carlo Castellani untuk pertandingan pekan ketiga Liga Italia 2023-2024 pada Senin, 4 September, pukul 01.45 WIB.

Tim yang diasuh oleh Massimiliano Allegri datang ke pertandingan ini dengan keyakinan tinggi setelah tampil impresif dalam dua pertandingan pertama musim ini.

Sebelumnya, tim Bianconeri berhasil memenangkan pertandingan di markas Udinese dengan skor 0-3, dan kemudian bermain imbang 1-1 melawan Bologna di kandang sendiri.

Saat menghadapi Empoli dalam pertandingan ketiga Liga Italia ini, Dusan Vlahovic dan rekan-rekannya berharap untuk meraih tiga poin guna meningkatkan posisi mereka di klasemen.

Penting untuk dicatat bahwa Juventus saat ini telah mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan pertama mereka dan menduduki peringkat keempat dalam klasemen, bersama dengan Fiorentina.

Di sisi lain, Empoli, yang saat ini menempati posisi terbawah dalam klasemen Liga Italia setelah mengalami dua kekalahan beruntun, juga berambisi untuk bangkit, meskipun menghadapi Juventus akan menjadi tugas yang tidak mudah.

Tim asuhan Paolo Zanetti bahkan belum berhasil mencetak satu gol pun, mengalami kekalahan dari Hellas Verona yang sedang dalam performa bagus, dan juga kalah dari Monza pada akhir pekan sebelumnya.

Selama 12 pertemuan terakhir antara Empoli vs Juventus dalam kompetisi Liga Italia, belum pernah terjadi hasil imbang.

Empoli hanya berhasil memenangkan dua pertandingan, sedangkan Juventus memenangkan sepuluh pertemuan lainnya.

Prediksi Empoli vs Juventus

Tim BERITARADAR.COM akan memprediksi bahwa pertandingan Empoli vs Juventus akan berlangsung dengan tempo yang sedang, namun kemenangan milik Juventus dengan skor yang tercipta pada prediksi berikut.

Prediksi Skor Empoli vs Juventus

TIM BERITARADAR.COM telah memprediksi bahwa skor yang akan tercipta pada pertandingan Empoli vs Juventus adalah sebanyak 1-3, kemenangan milik Juventus.

Prediksi LineUp Empoli vs Juventus

Empoli akan menggunakan formasi 4-3-3 dan pemain yang akan main adalah sebagai berikut :

  1. Perisan,
  2. Ebuehi,
  3. Ismajli,
  4. Luperto,
  5. Cacace,
  6. Marin,
  7. Grassi,
  8. Fazzini,
  9. Baldanzi,
  10. Caputo,
  11. Cambiaghi.

Sementara Juventus akan gunakan formasi 3-5-2 dan menurunkan pemain berikut :

  1. Perin,
  2. Danilo,
  3. Bremer,
  4. Alex Sandro,
  5. Weah,
  6. Fagioli,
  7. Locatelli,
  8. Rabiot,
  9. Cambiaso,
  10. Vlahovic,
  11. Chiesa.