VIRAL !!! Fajar Sad Boy Tuai Pujian Karena Akting Alaminya di Film Galaksi, Jadi apa Kira-Kira?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Lama tak terdengar sosok Karakter Fajar Sad Boy kini semakin populer setelah mendapat peran pendukung di film layar lebar Galaksi. Bahkan salah satu adegannya  mendadak viral karena aktingnya yang dinilai natural.

Hal tersebut terlihat dalam video  akun Tiktok thyaraazzz yang memperlihatkan klip Fajar yang di-bully oleh beberapa pemeran  film tersebut.

Dalam rekaman tersebut terlihat Fajar Sad Boy berusaha melepaskan sepeda terkutuk itu dari atap rumahnya. Dia pun naik ke atap dan mencoba mengambilnya.

Aksinya  menjadi tontonan warga sekolah. Di antara mereka ada guru yang bertanya-tanya bagaimana dia dan sepedanya bisa tetap berada di atap. Fajar  tak mau mengaku karena diancam  murid nakal.

Dengan wajah menyedihkan, dia secara unik meminta bantuan. Salah satunya dengan menciptakan pantun yang diakhiri dengan suara khas Fajar Sad Boy.

Beberapa netizen melihat akisnya dan menjadi viral. Beberapa komentar netizen yang menyatakan ketertarikannya dan memuji permainan alaminya.tak hanya itu adegan cuplikan Fajar Sad Boy ini juga banyak di reupload oleh akun-akun media sosial lainnya.

Film “Galaksi” mengisahkan tentang perseteruan antara dua geng, Ravispa dari SMA Ganesha dan Avegar dari SMA Kencana. Galaksi, ketua Ravispa, menemukan kedamaian dalam kelompoknya.

Saat ia bertemu Kejora, seorang gadis yang ingin menjadi anggota Paskibra, hidupnya berubah. Namun, hubungan mereka menghadapi rintangan karena Kejora terlibat dalam konflik antara geng-geng tersebut.

Galaksi berusaha mendekatinya, namun senior Paskibra bernama Abraham juga memiliki perasaan pada Kejora dan meminta dia menjauhi Galaksi. Meski begitu, Kejora akhirnya memahami latar belakang Galaksi dan jatuh cinta padanya.

Konflik semakin rumit karena kehadiran Kejora mengancam peluang Galaksi dalam seleksi Paskibraka.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)