Jadwal Film Bioskop yang Akan Tayang September 2023!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Ada beberapa jadwal film bioskop yang akan tayang pada bulan September ini. Yuk, intip film yang akan segera tayang ini!

Film-film baru Indonesia ini mencakup beragam genre. Mulai dari drama hingga horor, film ini pasti mampu memikat banyak penonton.

Film-film tersebut juga memuat berbagai cerita menarik tentang kesulitan, cinta, dan petualangan. Akan ada banyak daftar gambar bioskop terbaru dan menarik menjelang bulan September 2023.

Di bulan September ini, anak muda akan dihibur dengan film-film mulai dari horor, misteri, drama, animasi, action, hingga romansa lokal. Berikut ini daftar film movie terbaru yang rilis pada bulan September 2023.

Simak Jadwal Film Bioskop yang Akan Tayang September

1. Sleep Call : 7 September

Dina, mantan pramugari yang terjerumus ke ranah pinjol ilegal menjadi pemeran utama film ini.

Dina mencoba bersenang-senang dalam hidupnya dengan menggunakan aplikasi kencan, di mana dia bertemu Rama, pria aneh yang membuatnya terpesona. Mereka sering berkomunikasi melalui panggilan malam yang dikenal sebagai “Sleep Call”.

2. The Nun II : 8 September

The Nun 2, film yang ditunggu-tunggu oleh dunia horor, kembali menampilkan horor supernatural spektakuler di bawah arahan Michael Chaves.

The Nun 2 adalah film bulan September dalam franchise “The Conjuring Universe”. Penonton akan terpacu untuk melihat Taissa Farmiga, sosok Suster Irene di film terakhir, yang harus menghadapi teror mengerikan yang menderanya di The Nun 2.

Plotnya diambil setelah kejadian di sekuel pertama, The Nun, dirilis. pada tahun 2018. Bonnie Aarons sebagai Valak, entitas iblis dengan kekuatan magis yang menakutkan, adalah sumber ketakutannya.

Kehidupan Suster Irene terbalik ketika Valak tiba di Prancis pada tahun 1956. Valak bersembunyi di tubuh teman dekat Suster Irene, Maurice, hal itu terungkap setelah perjalanan yang menegangkan. The Nun 2 akan dirilis di bioskop pada 8 September 2023.

3. Petualangan Sherina 2: 28 September

Ini merupakan sekuel dari film terkenal sebelumnya “The Adventures of Sherina”. Plotnya berkisar pada Sherina yang telah dewasa dan kini bekerja sebagai jurnalis.

Ia ditugaskan untuk meliput isu-isu lingkungan di hutan Kalimantan, dan saat berada di sana, ia bertemu Sadam, teman masa kecilnya yang bekerja di sebuah LSM konservasi.

Mereka harus berhadapan dengan komplotan pencuri yang mencuri bayi orangutan yang sudah dibebaskan.

4. Satu Hari dengan Ibu : 21 September

Film ini menggambarkan hubungan seorang pria dewasa dengan ibu tunggalnya, sedangkan pria tersebut tinggal bersama ibunya.

Film ini mengupas dinamika seorang ibu dan anak dewasa yang mempunyai kehidupan dan hobi masing-masing di luar rumah sambil berusaha memahami tanggung jawab satu sama lain dalam hidupnya.

5. Jomblo Fisabilillah : 14 September

Film ini menggambarkan perjuangan empat sahabat lajang untuk menemukan cinta sejati yang halal sesuai takdir-Nya.

Ali, salah satunya, mengidap venustraphobia yang membuatnya panik saat bertemu lawan jenis. Ayah Ali memaksanya menikah dalam waktu satu bulan, jadi Ali meminta bantuan tiga sahabatnya yang masih lajang.

Itulah deretan sejumlah jadwal film bioskop yang akan tayang pada bulan September 2023 ini.(*)