Ketegangan Mencuat pada Result Show Top 4 D’Academy Asia 6: Siapa yang Tersenggol?

CIREBON, BERITARADAR.COM – Pada Konser Result Show Top 4 D’Academy Asia 6 dalam proses penjurian Memunculkan Ketegangan pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Dimana pada malam itu, suasana dalam konser result show Top 4 D’Academy Asia 6 menjadi begitu tegang, terutama bagi dua kontestan dengan poin terendah, yaitu Kier King dan dr Iqhbal, yang sebelumnya tampil pada konser sehari sebelumnya.

Result Show Top 4 D’Academy Asia 6 para peserta akan berkolaborasi bersama Lesti Kejora.

Proses penilaian juri Result Show Top 4 D’Academy Asia 6 pada malam tersebut memunculkan momen penuh ketegangan ketika Kier King (Filipina) dan dr Iqhbal Lida (Indonesia) bersaing dengan selisih poin yang sangat tipis di antara keduanya.

Namun, pada akhir proses penjurian, dr Iqhbal Lida harus mengakhiri perjalanannya setelah meraih total nilai terendah di antara tiga kontestan lainnya.

Berikut adalah perolehan poin akhir dari Top 4 D’Academy Asia 6

1. Melly Lee (Indonesia) – 1552

2. Lovely (Indonesia) – 1538

3. Kier King (Filipina) – 1519

4. dr Iqhbal (Indonesia) – 1517

Dengan hasil ini, Melly Lee, Lovely, dan Kier King berhak melangkah ke Babak 3 besar atau grand final D’Academy Asia 6.

Pada malam yang sama, semua kontestan tampil dengan penampilan terbaik dan memukau mereka bersama dengan sang bintang Lesti Kejora.

Kier King tampil dalam duet dengan lagu ‘Lebih Dari Selamanya’, sedangkan Lovely membawakan lagu berjudul ‘Egois’.

Selain itu, Melly Lee berkolaborasi dengan Lesti Kejora dalam lagu ‘Kejora’, sementara dr Iqhbal tampil bersama Lesti Kejora dengan lagu ‘Sekali Seumur Hidup’.

Sebagai pemanasan menuju babak puncak Grand Final, Indosiar menyajikan konser road show pada malam berikutnya yakni Kamis, 31 Agustus 2023.

Road To Grand Final D’Academy Asia 6 akan disiarkan di Indosiar mulai pukul 20:00 WIB.