Film Dune Part Two Ditunda Hingga Tahun 2024, Kenapa ?

CIREBON, BERITARADAR.COM –Warner Bros resmi menunda penayangan Film Dune Part Two ke tahun 2024 akibat pemogokan Writers Guild of America dan aktor Hollywood.

Pengumuman ini terjadi pada Jumat, 25 Agustus 2023, menggantikan jadwal awal bulan November. Film ini akan dirilis pada 15 Maret 2024.

Film pertama Dune memenangkan enam penghargaan Oscar, termasuk Tata Suara Terbaik, Efek Visual, Desain Produksi, Musik, Penyuntingan, dan Sinematografi.

Film pertama Dune, karakter Paul Atreides (diperankan oleh Timothée Chalamet) melakukan perjalanan ke planet berpasir berbahaya bernama Arrakis. Tujuannya adalah untuk mengamankan masa depan keluarga dan orang-orangnya di tengah konflik yang melibatkan kekuatan jahat.

Para pemeran seperti Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, Dave Bautista, Stellan Skarsgård, dan Charlotte Rampling akan kembali berperan dalam Film Dune Part Two.

Florence Pugh, Austin Butler, Léa Seydoux, dan Christopher Walken juga memperkuat film ini. Semua aktor akan berkontribusi dalam film epik fiksi ilmiah yang diadaptasi dari novel karya Frank Herbert dan disutradarai oleh Denis Villeneuve.

Simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)