Sinopsis Drama ‘Twinkling Watermelon’ yang Dibintangi Ryeoun dan Choi Hyun Wook hingga Seol In ah

CIREBON, BERITARADAR.COM– Pada tanggal 25 September 2023 pukul 20.50 KST (Korea Standard Time) atau pukul 18.50 WIB, drama Korea baru berjudul Twinkling Watermelon atau Sparkling Watermelon akan tayang perdana di televisi di tVN.

Aktor Korea Selatan Ryeoun dan Choi Hyun Wook, serta aktris Korea Selatan Seol In Ah dan Shin Eun Soo, semuanya ditampilkan dalam drama Korea Twinkling Watermelon.

Selain June iKON, aktor dan aktris ternama lainnya yang akan tampil di drama Korea Twinkling Watermelon antara lain Choi Won Young, Seo Young Hee, Chun Ho Jin, Jung Sang Hoon, dan lainnya.

Sinopsis Drama Twinkling Watermelon

Drama fantasi “Twinkling Watermelon” berpusat pada seorang siswa tunarungu muda yang menghadiri CODA dan menunjukkan bakat musik.

Dia melewati toko musik yang aneh dan muncul di lokasi yang asing.

Bersama dengan anak kedua yang penuh teka-teki, dia memulai band Watermelon Sugar di sana.

Dalam Soompi, Ryeoun berperan sebagai Eun Gyeol, satu-satunya anggota keluarga tunarungu yang bisa mendengar dan juga merangkap sebagai model pelajar di siang hari dan gitaris untuk sebuah band di malam hari.

Choi Hyun Wook menggambarkan Lee Chan yang bersemangat dengan getaran Generasi X.

Kebingungan bertambah pada Eun Gyol ketika ayahnya, Lee Chan, yang saat itu masih duduk di bangku sekolah menengah, muncul di hadapannya.

Eun Gyeol menyebut Lee Chan sebagai “Ayah” dan Lee Chan memberinya tatapan bingung.

Lee Chan dan Eun Gyeol berdebat hingga mereka mimisan di kemudian hari sebagai ayah dan anak karena keadaan yang membingungkan tersebut.

Eun Gyeol berkata, “Pasti ada jalan,” sambil mencari cara untuk kembali ke masanya.

Aura berlawanan gadis misterius Se Kyung dan Chung Ah.

Se Kyung memiliki ekspresi bahagia dan yakin di wajahnya, sementara Chung Ah memiliki sikap tenang.

Aktor yang berperan sebagai Eun Gyeol memukau staf produksi selama pembacaan naskah untuk drama Korea Twinkling Watermelon, Ryeoun, dengan kemahirannya dalam bahasa isyarat.

Selama proses pembacaan naskah, Ryeoun menggunakan bahasa isyarat atau isyarat tangan sederhana untuk mengekspresikan permainan gitarnya.

“Twinkling Watermelon” merupakan serial drama baru yang tayang perdana pada 25 September pukul 20:50 KST (22:50 KST).

Demikian informasi mengenai sinopsis drama Twinkling Watermelon. (*)