CIEE ! Ji Chang Wook Terlibat Cinlok dengan Shin Hye Sun, Simak Kenapa Mereka Bisa Terlibat Cinlok

CIREBON, BERITARADAR.COM – Ji Chang Wook (lahir 5 Juli 1987) adalah aktor Korea Selatan. Ia terkenal lewat perannya sebagai Dong Hae dalam drama harian Smile Again (2010-2011), disusul drama sejarah Warrior Baek Dong-soo (2011) dan Empress Ki (2013-2014).

Ji Chang Wook kini tengah menjadi pusat perhatian para penggemar drama Korea ketika beredar rumor sang aktor  menjalin  asmara dengan lawan mainnya, Shin Hye Sun. Keduanya membintangi serial TV terbaru bertajuk Selamat Datang di Samdalri.

Rumor ini muncul setelah  foto di balik layar menjadi viral saat produksi  Welcome to Samdalri. Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun terlihat dekat dan mesra bak sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta.

Penggemar drama Korea menilai chemistry antara sang aktor dan Shin Hye Sun sangat luar biasa. Kebahagiaan yang terpancar dari keduanya dinilai sangat positif.

Saat rumor ini mencuat, beberapa orang mulai curiga kedua selebritis ini menjalin hubungan romantis setelah mengikuti proyek drama ini. Meski belum ada konfirmasi resmi dari keduanya, namun spekulasi tersebut semakin membuat para penggemar penasaran dengan hubungan  mereka.

Sementara itu, film Welcome to Samdalri mengisahkan  kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan seorang fotografer terkenal yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Pasangan yang pernah mencapai puncak ketenaran ini tiba-tiba mengalami kemunduran besar dalam hidup.

Drama ini akan menceritakan perjalanan perjuangan mereka dan menampilkan kisah cinta  indah di antara mereka. Serial ini rencananya tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan juga akan tersedia di berbagai platform streaming.

Namun jadwal rilis detailnya belum diumumkan oleh tim produksi. Para penggemar sangat menantikan informasi lebih lanjut mengenai tanggal dan waktu tayang film tersebut.

Simak berita menarik lainnya hanya di Google News. (*)