BLACKPINK Akhiri Konser Tur Dunia BORN PINK Di Gocheck Sky Dome Seoul Korea Selatan : Fans Khawatir akan jadi Konser Terakhir

CIREBON, BERITARADAR.COM– BLACKPINK, grup wanita K-Pop YG Entertainment akan gelar konser BORN PINK terakhir mereka di seoul.

BLACKPINK baru-baru ini menggelar konser solonya bertajuk ‘BORN PINK’ di berbagai belahan dunia seperti yang diketahui secara umum.

Jennie cs saat ini sedang mempersiapkan tur global terakhir mereka yang akan berlangsung pada September 2023.

Berdasarkan Soompi pada Jumat (25/8/2023), pada 24 Agustus, sumber YG Entertainment menyatakan bahwa ‘BORN PINK Finale in Seoul’ akan berlangsung pada 16 dan 17 September di Gocheok Sky Dome di kawasan Gocheok Seoul.

Tak perlu khawatir bagi BLINK di luar Korea karena konser hari kedua juga bisa disaksikan secara online.

BLACKPINK jadi Grup K-Pop Wanita Pertama yang adakan Konser Di Gocheok Sky Dome

Konser encore BLACKPINK tentu saja akan berlangsung di arena musik indoor terbesar di Korea, yang dapat menampung hingga 20.000 orang.

Hasilnya, BLACKPINK akan menjadi artis wanita K-pop pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome.

Tentu saja bisa menyapa penggemar dengan arena yang lebih luas merupakan sebuah prestasi besar bagi BLACKPINK.

“Kami meningkatkan pertaruhan ini untuk berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan dan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan lebih banyak pemirsa.” BLACKPINK akan mempersembahkan penampilan terbaiknya sebagai kesempatan yang tak terlupakan di mana mereka akan bertemu kembali dengan penggemar domestik untuk pertama kalinya dalam hampir satu tahun.” Menurut YG Entertainment.

Seperti diberitakan sebelumnya, BLACKPINK telah menjual habis tiket konser tur dunia mereka di 34 kota di 24 negara, termasuk Amerika Utara, Eropa, Asia, Oseania, Timur Tengah, dan masih banyak lagi.

Fans BLACKPINK khawatir konser encore seoul akan jadi yang terakhir

Di tengah berbagai spekulasi, jelang konser BLACKPINK di Seoul Encore, muncul sinyal positif bahwa BLACKPINK kemungkinan akan memperpanjang kontrak dengan YG Entertainment.

Saat BLACKPINK merayakan ulang tahun debut mereka yang ke 7 tahun ini, perhatian terus terfokus pada apakah keempat anggota akan memperbarui kontrak mereka dengan agensi mereka.

Pada tanggal 8 Agustus 2023, saat ulang tahun BLACKPINK yang ke-7, para anggota mengungkapkan keinginan mereka untuk terus bersama dengan mengatakan BLACKPINK Forever.

Meski belum ada pengumuman resmi dari YG terkait perpanjangan kontrak secara penuh, namun pesan dari para member BLACKPINK tersebut telah menanamkan kepercayaan diri para penggemar.

Sepanjang tur dunia BORN PINK yang berlangsung sejak Oktober 2023, BLACKPINK telah menunjukkan kerja sama tim yang kuat dan ikatan yang lebih erat melalui penampilan mereka.

Yang terpenting, fakta bahwa mereka akan menjadi artis wanita Korea pertama yang tampil di Gocheok Sky Dome di Seoul melambangkan babak baru dalam sejarah BLACKPINK.

Acara final yang akan datang ini, tidak seperti pertunjukan pertama di Seoul yang memulai tur global mereka setahun yang lalu, telah meningkatkan ekspektasi karena setlist dan panggung yang benar-benar baru.

Menurut YG, konser final yang dirubah ini akan menggabungkan keunikan Korea dan memperkuatnya dengan elemen dari setlist dan versi penampilan Festival Musik dan Seni Coachella Valley, menjanjikan tontonan yang sangat lengkap.

Berakhirnya perjalanan tur dunia BLACKPINK tidak hanya menandai awal baru bagi dewan idola Korea tetapi juga meningkatkan antisipasi terhadap upaya mereka yang akan datang.

Persiapan panggung yang segar dan berbeda dari penampilan mereka sebelumnya telah menunjukkan jalan yang menjanjikan untuk perpanjangan kontrak.

Semangat dan ketulusan BLACKPINK dapat terlihat jelas, terutama dalam deskripsi YG tentang pertunjukan encore Seoul yang akan datang, yang mendorong semangat para anggota.

Dedikasi ini sendiri memberikan harapan kepada para penggemar agar seluruh anggota BLACKPINK bisa memperpanjang kontraknya dengan YG.

Demikian informasi mengenai BLACKPINK yang akan mengadakn konser terakhir mereka di Gocheok Sky Dome Seoul Korea Selatan. (*)