Rekomendasi Tempat Kuliner Angkringan di Bogor, Citarasa Ala Yogyakarta

BOGOR, BERITARADAR.COM – Jumlah tempat makan yang beragam sudah tidak terhitung, banyak pedagang dari luar kota yang mencoba peruntungannya dengan menjual makanan dan membuka usaha kuliner Angkringan di Bogor .

Angkringan di Bogor yang mencoba menghadirkan sensasi makan ala angkringan Jogja sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk mencobanya ke Jogja.

Hal ini memungkinkan penduduk Bogor untuk menikmati makanan khas angkringan di Bogor ala Jogja tanpa harus pergi jauh.

Di Bogor, sudah ada banyak pilihan tempat makan angkringan yang menyajikan menu yang cukup lengkap dan lezat.

Kuliner angkringan di Bogor ini biasanya ramai dikunjungi terutama pada malam hari, terutama oleh pemuda-pemudi yang lapar atau hanya ingin duduk santai sambil menikmati hidangan seperti nasi kucing, sate-satean, wedang jahe, dan kopi.

Berikut Alamat Angkringan di Bogor yang Populer

1. Angkringan SB Group

Menyajikan beragam hidangan seperti nasi kucing, ceker, sayap, kikil, telur puyuh, gorengan, ayam, sate usus, sate bakso, sate ati ampela, tahu, tempe bacem, dan lain-lain. Harganya sangat terjangkau.

Lokasi angkringan tersebut terletak di Pomad, Ciluar, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

2. Angkringan Tombo Ati

Tempat yang direkomendasikan dengan menu seperti tempe mendowan bakar dan minuman jahe hangat polos. Banyak pilihan sate-satean, ayam, nasi kucing, minuman wedang jahe, dan kopi enak.

Kuliner angkringan ini berlokasi di Jl. Achmad Sobana No.14, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

3. Angkringan Lautan

Suasana nostalgia dengan menu seperti nasi kucing isi teri ditambah gorengan dan sambal dan lokasinya berada di Jl. Jend. Sudirman No.9A, Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

4. Angkringan Khas Jogja

Makan di sini seperti sedang liburan ke Jogja dengan harga terjangkau dan alamatnya di Gg. Sapin, Tanah Sareal, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat.

5. Angkringan Mas Eno

Menyajikan sate usus ayam, tahu bacem, dan sambal yang juara. Suasana seperti wedangan di Solo alamatnya di Jl. Raya Cibadak – Ciampea No.3, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat.

6. Angkringan Meksiko Bu Surti

Beragam pilihan sate-satean dan makanan bervariasi dengan harga ramah, lokasinya di Jl. Merdeka No.106-114, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat.

7. Angkringan Mbah Benoe

Angkringan tersebut menyajikan banyak pilihan makanan yang enak dan terjangkau. Nah, untuk lokasinya ada di Jalan KSR Dadi Kusmayadi RT 05 RW 08 Sukahati Cibinong, Sukahati, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

8. Angkringan Cokro Kedai Pojok 2

Selain makanan enak tempat ini juga memiliki fasilitas lengkap seperti mushola, WiFi cepat, parkiran luas, dan charger setiap meja serAlamat: Jl. Dadap No. 01, Bogor Barat, Bogor, dekat dengan Bebek Hj. Slamet Yasmin.

Dengan banyaknya pilihan ini, Anda dapat menikmati hidangan khas Jawa tanpa harus pergi ke Yogyakarta. Tempat-tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk berkumpul dan menikmati malam dengan santai.