Sarapan Pagi yang Lezat, Berikut 6 Rekomendasi Tempat Sarapan Bubur di Surabaya

SURABAYA, BERITARADAR.COMSurabaya memiliki tempat sarapan bubur yang ramai dan sering kali dikunjungi pada saat pagi hari.

Mobilitas yang tinggi tidak menjadi alasan untuk mencari tempat sarapan bubur di Surabaya.

Banyak karyawan dan mahasiswa di Surabaya sering sarapan di luar atau memesan makanan untuk dibawa ke kantor atau kampus mereka, salah satu tempat sarapan bubur yang populer di Surabaya.

Berikut Rekomendasi Tempat Sarapan Bubur yang Populer di Surabaya

1. Bubur Ayam Bang Ali

Bubur Ayam Bang Ali terletak dekat Stadion Gelora 10 November. Bubur ayam ini menjadi favorit di Surabaya, terutama bagi mereka yang rutin berolahraga di stadion tersebut. Bubur Ayam Bang Ali memiliki tekstur yang kental, rasa yang gurih dan lezat, serta porsinya cukup besar.

Anda bisa menikmati bubur ini mulai dari jam 05.00 WIB – 13.00 WIB. Alamatnya berada di Karang Gayam No. 5, Tambaksari, Tambaksari, Kota Surabaya.

2. Bubur Ayam Bang Rossi

Bubur Ayam Bang Rossi buka 24 jam, jadi Anda bisa menikmati bubur ayam kapan saja. Bubur ini tersedia di tiga lokasi berbeda di Surabaya. Bubur Ayam Bang Rossi merupakan bubur ayam khas Jakarta yang disajikan dengan kaldu kuah kuning yang gurih.

Anda juga bisa menambahkan topping seperti sate usus, sate telur, atau sate kulit. Alamatnya berada di Jl. Raya Menganti No. 8, Jajar Tunggal, Wiyung, Kota Surabaya.

3. Bubur Ayam Mang Endut

Bubur Ayam Mang Endut adalah pilihan yang bagus jika Anda merasa lapar di malam hari. Warung ini buka mulai malam hingga pagi, sekitar jam 10.00 WIB.

Bubur ayam ini terdiri dari bubur putih, daging ayam suwir, potongan rempelo ati, telur setengah matang, dan topping pangsit dalam satu mangkuk. Lokasinya berada di Jl. Kedungsari No. 61, Wonorejo, Tegalsari, Kota Surabaya.

4. Bubur Ayam 66

Bubur Ayam 66 merupakan tempat favorit yang terletak dekat Pelabuhan Tanjung Perak. Warung ini buka mulai jam 06.00 WIB – 12.00 WIB dan berada dekat Satpas Colombo. Lokasinya berada di Jl. Johor No. 66, Perak Timur, Pabean Cantian, Kota Surabaya.

5. Bubur Ayam Surya

Bubur Ayam Surya adalah makanan populer di Surabaya dan sudah memiliki beberapa cabang. Bubur ayam ini terkenal dengan banyak daging ayam suwir dan telur berwarna cokelat yang lezat.

Warung ini buka mulai jam 18.00 WIB – 14.00 WIB. Alamatnya berada di Jl. Raya Darmo Permai II No.89, Sukomanunggal, Sukomanunggal, Surabaya.

6. Bubur Ayam Bang Udin

Bubur Ayam Bang Udin adalah salah satu warung bubur ayam khas Jakarta yang tersedia di berbagai cabang di Surabaya. Bubur ini terdiri dari ayam suwir, cakwe, kacang, bawang goreng, dan daun bawang sebagai pelengkap. Harganya terjangkau dan porsinya cukup besar.

Itulah beberapa rekomendasi tempat sarapan bubur populer yang ada di Surabaya.