Prediksi Napoli vs Lazio di Serie A 2023/2024: Napoli Punya Ambisi Besar untuk ke Puncak Klasemen!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Napoli vs Lazio di Serie A 2023/2024 sudah dapat kita bahas bersama, karena pertandingan akan berlangsung pada Minggu, dini hari WIB.

Pertandingan Napoli vs Lazio di Stadion Diego Armando Maradona menjadi salah satu pertandingan Liga Italia (Serie A) pada pekan ketiga musim 2023/2024 yang akan digelar pada Minggu (03/09/23) dini hari WIB.

Kedua tim saat ini memiliki situasi yang sangat berbeda, dengan Napoli tampil impresif dan langsung menduduki papan atas klasemen, sementara Lazio mengalami awal musim yang lambat dan kini terjebak di zona degradasi.

Napoli masih mempertahankan rekor sempurna menjelang pembukaan giornata ketiga dengan meraih kemenangan atas Frosinone (1-3) dan Sassuolo (2-0).

Dengan demikian, anak-anak asuh Rudi Garcia telah berhasil menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara, seolah-olah tidak ada pergantian pelatih dan kepergian beberapa pemain kunci yang membantu mereka meraih Scudetto musim lalu.

Sementara itu, Lazio yang finis sebagai runner-up pada musim 2022/2023 belum mampu menyaingi kecepatan rival mereka, karena mereka selalu mengalami kekalahan sampai saat ini.

Padahal, Ciro Immobile dan rekan-rekannya belum bertemu dengan lawan yang sepadan dan justru mengalami kekalahan di tangan Lecce (2-1) dan juga Genoa (0-1).

Allenatore Maurizio Sarri nampaknya masih mencari cara untuk mengoptimalkan skuad Lazio yang baru dengan kedatangan pemain seperti Daichi Kamada, Gustav Isaksen, Luca Pellegrini, dan Matteo Guendouzi, yang baru-baru ini menjalani tes medis setelah bergabung dari Marseille.

Prediksi Napoli vs Lazio di Serie A 2023/2024

Pastinya banyak penonton yang menjadikan Napoli sebagai tim favorit dalam pertandingan Napoli vs Lazio, mengingat dominasi kuat yang mereka miliki atas Lazio.

Tuan rumah telah meraih 21 kemenangan dalam 40 pertemuan terakhir mereka di berbagai kompetisi, sementara Lazio hanya meraih 11 kemenangan.

Namun, sang juara bertahan Liga Italia harus tetap waspada, karena wakil ibu kota bisa saja memberikan kejutan lagi dalam kunjungannya ke selatan.

Musim lalu, Lazio berhasil mencuri kemenangan tipis melalui gol tunggal Matias Vecino pada 3 Maret 2023. Ini bisa menjadi motivasi tambahan bagi mereka menjelang pertandingan di Stadion Maradona akhir pekan ini.

Prediksi Skor Napoli vs Lazio di Serie A 2023/2024

Skor yang akan tercipta pada pertandingan Napoli vs Lazio di Serie A 2023/2024 adalah 2-0, kemenangan milik Napoli.