Hasil Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024: Hellas Verona Diam di Tempat!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024 sudah bisa kita ulas sekarang, karena pertandingannya telah selesai.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Italia, pada Sabtu, 2 September 2023, dini hari WIB.

Sassuolo berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor 3-1. Dengan hasil pertandingan ini, Sassuolo kini menduduki peringkat ke-12 dalam klasemen sementara Serie A 2023/2024.

Sementara itu, Hellas Verona masih tetap berada di peringkat ke-4 dalam klasemen sementara Serie A 2023/2024. Hasil pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona ini tidak mengubah posisi mereka dalam klasemen.

Jalannya Pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024

Pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona di Serie A 2023/2024 dimulai dengan tempo sedang pada babak pertama.

Pada menit ke-11, Sassuolo berhasil mencetak gol pertama melalui tendangan Andrea Pinamonti setelah menerima umpan dari Jeremy Toljan.

Jadi hasil pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona berubah menjadi 1-0 dan gol tersebut menjadi skor akhir pada babak pertama pertandingan ini.

Namun, sebelum babak pertama Sassuolo vs Hellas Verona berakhir, Hellas Verona mencoba menyamakan skor dengan mengganti pemainnya, Suat Serdar, yang menggantikan Martin Hongla.

Namun, Hellas Verona juga mendapatkan dua kartu kuning, masing-masing untuk Diego Coppola dan Giangiacomo Magnani.

Babak pertama berakhir dengan kartu kuning terakhir yang diberikan kepada Giangiacomo Magnani.

Pada babak kedua, Hellas Verona melakukan pergantian pemain dengan menarik Jordi Mboula dan menggantinya dengan Federico Bonazzoli.

Pada menit ke-56, Hellas Verona berhasil menyamakan skor melalui gol Cyril Ngonge.

Namun, Sassuolo segera merespons dengan mencetak dua gol lagi. Domenico Berardi mencetak gol untuk Sassuolo pada menit ke-63 pertandingan Sassuolo vs Verona, dan kemudian pada menit ke-73 juga dirinya mencetak gol dengan tendangan penalti.

Hasil Sassuolo vs Hellas Verona

Jadi pertandingan Sassuolo vs Hellas Verona berakhir dengan skor 3-1 dan kemenangan milik Sassuolo. Dengan kemenangan tersebut, Sassuolo naik peringkat.

Posisi Sassuolo sekarang berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A 2023/2024 dan membuktikan bahwa tim papan bawah berhasil mengalahkan perwakilan dari tim papan atas.