Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024: Inter Milan Menang dengan 2 Gol!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Hasil pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024 sudah dapat kita bahas bersama, karena pertandingan kedua tim telah resmi berakhir.

Inter berhasil meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan kompetisi Liga Italia atau Serie A musim 2023/2024.

Inter berhasil mengalahkan Cagliari dengan hasil pertandingan Cagliari vs Inter Milan yang berakhir dengan skor 0-2 di Unipol Domus pada hari Selasa (29/8/2023), dini hari WIB.

Dua gol yang dicetak oleh Inter terjadi pada paruh pertama pertandingan. Denzel Dumfries (21’) menjadi pencetak gol pertama, kemudian tidak lama setelahnya, Lautaro Martinez (30’) juga berhasil mencetak gol kedua.

Performa serangan Inter di babak kedua mengalami penurunan yang signifikan. Meskipun berhasil menguasai penguasaan bola, peluang-peluang berbahaya untuk mencetak gol ketiga sangat minim.

Dengan hasil pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024 ini, Inter berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara. Tim Nerazzurri berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Jalannya Pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024

Cagliari, yang bermain di hadapan pendukungnya, tampak merasa tertekan sejak awal pertandingan. Inter Milan pun dengan mudah menciptakan ancaman sejak awal pertandingan, baik melalui permainan terbuka maupun situasi bola mati.

Pada akhirnya, kebuntuan berhasil dipecahkan pada menit ke-21. Inter berhasil menjebol gawang tuan rumah melalui tembakan Denzel Dumfries.

Meskipun tembakan tersebut datar dan tidak terlalu keras, namun berhasil mengarahkan bola ke sudut terjauh gawang yang membuat kiper tidak mampu bereaksi.

Inter kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-30. Kali ini, Lautaro Martinez yang berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Federico Dimarco.

Sebelum melepaskan tendangan, Martinez berhasil mengelabui dua pemain dari Cagliari.

Meskipun sudah unggul dua gol, Inter tetap melancarkan serangan mereka. Bahkan pada menit ke-45+1, Nicolo Barella mendapatkan peluang untuk melepaskan tendangan dari luar kotak penalti.

Tendangan kerasnya mengarah tepat ke gendang kiper Radunovic.

Pergantian babak memiliki dampak yang signifikan pada jalannya pertandingan. Meskipun Inter masih mendominasi penguasaan bola, mereka mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Cagliari.

Namun demikian, tim tuan rumah tetap belum berhasil menemukan cara untuk mengancam Inter.

Meskipun dua peluang terbaik muncul dalam sepuluh menit awal babak kedua, keduanya tidak berhasil mencapai sasaran karena terblokir.

Pada menit ke-77, Inter menghadapi ancaman. Zito Luvumbo berhasil melakukan penetrasi ke kotak penalti Inter, kemudian terjatuh.

Namun, wasit tidak menganggapnya sebagai pelanggaran dan tidak memberikan penalti.

Peluang terbaik bagi Inter baru muncul pada menit ke-86. Namun, peluang tersebut hanya terjadi dari luar kotak penalti. Tendangan keras Hakan Calhanoglu dapat diantisipasi dan ditepis oleh Radunovic.

Jadi hasil pertandingan yang bermain di Unipol Domus pada hari ini adalah sebagai berikut.

Hasil Pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024

Hasil pertandingan Cagliari vs Inter Milan di Serie A 2023/2024 adalah 0-2, kemenangan milik Inter. Selamat untuk Inter telah memenangkan pertandingan pada hari ini.