Ketagihan Gowes Sepeda, Ayu Ting Ting Mengeluh Bokongnya Sakit

JAKARTA-Pedangdut Ayu Ting Ting tengah ketagihan gowes sepeda. Sudah beberapa Minggu ini dia bersepedaan bersama asisten, keluarga dan lingkungannya.

Sakin semangatnya, pelantun lagu Sambalado itu tidak peduli berapa jarak jauh yang ditempuh demi memuaskan hobi barunya itu. Dia berani menempuh perjalanan belasan kilo dari rumahnya di Depok ke Cibinong, Jawa Barat.

Alhasil, janda satu anak itu merasakan kelelahan yang luar biasa. Dia merasakan sekujur badannya terasa sakit, terutama pada bokong dan kakinya.

“Saya sepedaan dari Depok rumah saya, berangkat jam setengah 6 pagi sampai ke Pemda Cibinong Pakansari. Jauh nggak tuh? Sampai bokong saya sakit, bukan pegal-pegal lagi, kaki kayak nggak bisa bangun jalan, seharian di rumah saja nggak ke mana-mana setelah itu kelelahan, ujar Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (24/9).

Meski sakit usai menyalurkan hobi barunya itu, namun Ayu tidak pernah kapok. Karena olahraga sepeda bisa membuat perutnya terlihat ramping dan kesehatannya pun semakin meningkat.

Agar hobinya juga dirasakan semua orang, Ayu Ting Ting pun rela mengeluarkan kocek yang tidak sedikit untuk memberikan hadiah kepada keluarga hingga asistennya.

“Setiap minggu ngajakin mereka keliling bareng sepedaaan, dari dua minggu lalu mulainya, tiap minggu kalau lagi libur saja. Saya ramai-ramai sepedaan sekitar 15 sampai 25 orang, seru saja ditularin Wendy Cagur. Bahagia sepedaan kena angin-angin ceria,” pungkas Ayu. (fin)

Tinggalkan Balasan