Kabar Duka: Bayi Kembar Ammar Zoni dan Irish Bella Meninggal Dunia

JAKARTA-Kabar duka tengah meliputi pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Pada Minggu sore, 6 Oktober 2019, bayi kembar berjenis kelamin perempuan yang ada di dalam kandungan Irish Bella diketahui meninggal dunia.

Ammar Zoni sangat terpukul. Ini terlihat dari matanya yang sembab saat menggendong kedua bayinya itu ke tempat peristirahatan terakhir. Seperti cuplikan video yang banyak beredar di media sosial, proses pemakaman diketahui berlangsung di TPU Kalimulya 1, Depok, Jawa Barat pada Minggu petang.

Kini, di usia kehamilan yang menginjak 24 minggu, nyawa kedua calon bayi tersebut sudah kembali bersama yang kuasa. Terlihat di video itu, Ammar sendiri yang meletakkan kedua bayinya di dalam lobang untuk dimakamkan. Ia hanya terdiam. Di sampingnya, ayah Ammar, Suhendri Zoni Alruvi menemani putranya memakamkan kedua cucunya itu. AdvertisingAdvertising

Kondisi ini kontras dengan tayangan video di Instagram Ammar sehari sebelumnya. Saat itu, ia masih bahagia lantaran kandungan istrinya baik-baik saja. Ia merangkul dan mengecup sayang Irish di kamar perawatan. “Alhamdulillah kondisi aku dan bayi-bayiku baik-baik saja,” kata Irish saat itu. Video itu sendiri sudah dihapus. Kedua bayi itu kembali ke tangan Sang Pemilik. 

Sebelumnya, kondisi Irish Bella memang sempat tidak stabil. Seperti yang dikabarkan Tempo beberapa waktu lalu, wanita yang menikah pada bulan April 2019 itu pernah menginap di rumah sakit lantaran mengalami kontraksi setiap lima menit sekali.  Irish Bella juga sempat diwajibkan bedrest oleh ahli kesehatan karena pendarahan yang dihadapinya. Namun, ia mengaku bahwa kondisi fisiknya telah berangsur membaik.

Tayangan pemakaman dua bayi Ammar dan Irish ini dengan cepat menyebar di media sosial. Ungkapan duka cita netizen kepada pasangan itu membanjiri akun-akun gosip. Adapun Ammar maupun Irish sejak kabar duka itu, memilih membatasi komentar yang masuk di semua unggahan pada masa duka ini. (*)

Tinggalkan Balasan