Prediksi Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab Liga Pro Saudi 2023/2024

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab di Liga Pro Saudi 2023/2024 akan kita bahas bersama, karena pertandingan akan berlangsung esok, dini hari WIB.

Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab di Liga Pro Saudi 2023/2024 akan berlangsung di Al Awal Park di Universitas King Saud, pada Rabu, 30 Agustus 2023, Pukul 01.00 WIB.

Tim tuan rumah masuk ke pertandingan ini menempati peringkat ke-10 dalam klasemen liga dengan mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan pertama mereka.

Sementara itu, tim tamu, Al-Shabab, berada di peringkat ke-14 dengan hanya mengoleksi dua poin di awal musim.

Al-Nassr memulai musim ini dengan hasil positif, di mana mereka berhasil mengalahkan Al Hilal dalam Piala Champions Klub Arab berkat gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo pada babak perpanjangan waktu, meskipun mereka harus bermain dengan sembilan pemain selama sebagian besar 20 menit terakhir pertandingan.

Pertandingan Al Nassr sebelum Al-Nassr vs Al-Shabab Liga Pro Saudi 2023/2024 Berlangsung

Sebelum pertandingan Al Nassr vs Al Shabab berlangsung, Al Nassr telah bermain satu kali di Liga Pro Saudi 2023/2024.

Lawan dari Al Nassr saat itu adalah Al Ittifaq, sayangnya saat pertandingan lawan Al Ittifaq itu, Al Nassr mengalami kekalahan dengan skor 2-1.

Selanjutnya, mereka juga menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan kandang pertama mereka melawan Al Taawoun seminggu setelahnya.

Namun setelah peristiwa tersebut, tampaknya tim tuan rumah telah berhasil mengembalikan ritme mereka, terbukti dengan pencapaian mereka dalam meraih kualifikasi untuk Liga Champions AFC.

Mereka meraih kemenangan dengan skor 4-2 melawan Shabab Al-Ahli Dubai dalam babak playoff, serta berhasil mengalahkan Al Fateh dengan skor 5-0 dalam pertandingan tandang pekan lalu.

Pasukan di bawah arahan Luis Castro berhasil memenangkan pertemuan terakhir mereka dalam liga melawan lawan ini dengan skor 3-2 pada musim sebelumnya di tempat ini.

Selain itu, mereka juga belum terkalahkan dalam empat pertemuan terakhir melawan lawan ini, dengan dua kemenangan dan dua hasil imbang, sejak November 2021.

Pertandingan Al-Shabab sebelum Al-Nassr vs Al-Shabab Liga Pro Saudi 2023/2024 Berlangsung

Sementara itu, Al Shabab tengah mengalami musim yang positif pada tahun sebelumnya, mencatatkan hasil keempat berturut-turut di peringkat akhir, dan mereka berusaha keras untuk bisa kembali meraih tempat dalam kualifikasi Liga Champions AFC untuk musim ini.

Di bawah asuhan Vicente Moreno, tim tuan rumah berhasil mengumpulkan total 56 poin dalam 30 pertandingan mereka pada musim lalu (17 kali menang, 5 kali seri, 8 kali kalah), meskipun akhir musim mereka terbilang buruk dengan menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun, sayangnya, situasinya tidak jauh berubah bagi pelatih baru Marcel Keizer, karena performa negatif tersebut nampaknya berlanjut pada musim ini.

Ia belum berhasil meraih kemenangan untuk klub barunya, dengan hasil imbang 1-1 melawan Al Okhdood dan Damak, serta kekalahan 3-1 dari Al Wehda dalam tiga pertandingan pertamanya.

Kini, mereka dihadapkan pada pertandingan menghadapi tim Al-Nassr, yang tampil mengesankan pada musim ini.

Namun, jika Al Shabab mampu menciptakan kejutan di pertandingan ini, hal itu mungkin bisa menjadi pemicu yang mereka butuhkan agar musim berjalan sesuai rencana.

Prediksi Pertandingan Al-Nassr vs Al-Shabab Liga Pro Saudi 2023/2024

Tim Beritaradar.com memprediksi bahwa Al-Nassr mampu meraih kemenangan ketika mereka akan menghadapi Al-Shabab di Al Awal Park.