Bagi Penggemar Drama India, Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 1 – 100 ANTV

SERIAL India ANTV terbaru akan kembali hadir menyusul serial sebelumnya Ishq Subhan Allah. Serial yang di bintangi oleh Arjun Bijlani dan Alisha ini  bertajuk “Ishq Mein Marjawan”  di rilis oleh COLORS TV pada 20 September 2017 hingga 28 Juni 2019 dengan total  475 episode.

Berikut sinopsis lengkap Ishq Mein Marjawan :

Cerita dimulai dengan seorang pembunuh berantai yakni wanita misterius bernama Tara Raichand. Tara telah membunuh seorang wanita yang selingkuh dengan pasangannya. 

Deep Raj Singh, seorang pria kaya jatuh cinta dengan seorang gadis yang lemah lembut bernama Aarohi tetapi Aarohi mencintai seorang pria bernama Vishal. Vishal di kemudian hari di temukan  telah tewas sehingga Deep Raichand menikahi Aarohi. 

Terungkap bahwa  Aarohi sangat mirip dengan Tara Raichand sehingga Deep menikahi Aarohi untuk menjadikannya pembunuh. Tapi Tara curiga bahwa Deep benar-benar jatuh cinta pada Aarohi meski Deep menyangkalnya.

Aarohi dan Tara akhirnya saling berhadapan, dan Tara berencana untuk membunuhnya. Sambil melarikan diri, Aarohi melihat Deep dan Tara yang saling mengakui cinta mereka. Aarohi patah hati dan ingin membalas dendam. Deep menemukan bahwa Aarohi mengetahui kebenarannya dan menyiksanya serta melecehkannya sekaligus membuat Aarohi di hukum 15 tahun penjara.

2 tahun kemudian Aarohi dibebaskan dan mengetahui bahwa Deep telah pindah ke Mumbai. Motif Aarohi sekarang adalah untuk menghancurkannya dan untuk tujuan itu  Aarohi pergi ke rumah Deep dengan menyamar sebagai pelayan. 

Deep tahu bahwa gadis di rumah Raichand sebenarnya Aarohi tapi Deep tetap diam karena dia telah jatuh cinta padanya. Deep membuat polisi berpikir Tara adalah Aarohi dan menangkapnya.

Seorang pria baru bernama Danny Manchandani muncul membantu Tara dalam permainannya. Roma yang notabene ibu Tara menyadari bahwa gadis yang dipenjara adalah Tara sehingga dia meninggalkan Deep dan meminta Aarohi untuk membebaskan Tara. 

Deep menemukan bahwa Danny mencintai Aarohi sehingga dia memutuskan untuk menikahi Aarohi untuk membuatnya cemburu. Danny menemukan bahwa ibu Deep tidak dibunuh oleh Deep tetapi oleh orang lain. Danny terbunuh oleh Roma dan Roma terbunuh oleh Tara ketika dia akan membunuh Aarohi. Deep dan Aarohi memutuskan untuk menikah satu sama lain.

3 bulan kemudian Aarohi berada di lokasi yang tidak diketahui dan tidak tahu apa yang terjadi. Dia kembali ke rumah Deep, tetapi melihat Deep dan Tara bersama. Aarohi harus meyakinkan Deep bahwa dirinya adalah Aarohi. Ketika Aarohi melihat dirinya sendiri, dia melihat wajah orang lain yang ternyata merupakan wajah seorang gadis bernama Anjali Sharma. Aarohi bertanya-tanya bagaimana wajahnya berubah. Dia berasumsi Tara telah melakukan operasi padanya dan  menemukan dia hamil tiga bulan yang yang terbukti sebagai anak Deep.

Bagaimana kisah Aarohi setelah wajahnya berubah menjadi wajah orang lain ?? Akankah Deep dan Tara berhasil dengan misi mereka. Kita tunggu saja penayangannya segera di ANTV. (*)

Tinggalkan Balasan