Prediksi Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023: Everton Bakal Bungkam Tuan Rumah

CIREBON, BERITARADAR.COM – Prediksi Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023 akan kita bahas bersama hingga tuntas, maka jangan membacanya artikel berikut dengan setengah jalan.

Doncaster Rovers akan berupaya untuk menghadirkan kejutan lain ketika mereka menjamu Everton dalam pertandingan Piala EFL atau Carabao Cup 2023 pada dini hari Kamis pukul 02:00 WIB.

Sementara itu, tim tamu belum berhasil meraih trofi sejak tahun 1995 ketika mereka memenangkan Piala FA, namun mereka mungkin lebih fokus pada upaya mempertahankan status mereka di Liga Premier.

Setelah mencapai posisi terendah dalam sepak bola Inggris selama dua dekade terakhir ketika mereka naik dari divisi Konferensi pada tahun 2003, Doncaster tampaknya sedang dalam ancaman serius untuk terdegradasi dari Football League setelah gagal meraih kemenangan dalam lima pertandingan pembuka liga mereka.

Analisis Kedua Tim

Dengan hanya mengumpulkan satu poin dari lima pertandingan tersebut, mereka saat ini berada di dasar klasemen setelah mengalami kekalahan 2-1 melawan Milton Keynes Dons pada hari Sabtu.

Grant McCann, yang kembali menjadi manajer klub untuk periode kedua pada bulan Mei, tengah menghadapi tekanan yang serius.

Satu-satunya momen positif bagi Rovers datang pada awal kompetisi ini, ketika dua gol dari George Miller membantu mereka bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan tim Championship Hull City.

Tim tersebut pernah dipimpin oleh McCann dan memenangkan gelar League One pada tahun 2021. Hasil tersebut kemudian membawa Doncaster bersiap untuk menghadapi Everton dalam putaran kedua Piala EFL.

McCann akan mendorong para pemainnya untuk tampil dengan baik di hadapan kamera televisi Sky Sports di Eco-Power Stadium pada hari Rabu.

Kinerja positif dalam pertandingan ini bisa memberi mereka peluang untuk memperbaiki posisi dalam beberapa minggu dan bulan mendatang di liga.

Sementara itu, Everton juga memulai pertandingan di Premier League 2023/2024 sangat buruk.

Everton menempati posisi terbawah klasemen Liga Premier musim 2023/2024 setelah mengalami tiga kekalahan tanpa mencetak gol dalam tiga pertandingan pembukaan mereka.

Setelah finis di peringkat 16 dan 17 dalam dua musim sebelumnya, klub yang dikenal sebagai salah satu yang paling sukses di Inggris ini sedang menghadapi kendala, semakin mendekati akhir masa tinggal mereka di papan atas selama 69 tahun.

Pasukan Sean Dyche hampir meraih poin pertama mereka musim ini ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers di Goodison Park pada hari Sabtu, kemarin.

Namun, pemain pengganti Sasa Kalajdzic mencetak gol dalam tiga menit terakhir waktu normal, membawa kemenangan bagi timnya dalam pertandingan tersebut.

Dekati kunjungan mereka ke tim lain yang belum meraih poin seperti Sheffield United pada hari Sabtu mendatang, Dyche akan menyambut baik istirahat pertengahan pekan ini.

Para pemainnya mungkin akan mendapatkan dorongan kepercayaan diri yang sangat mereka perlukan jika mereka berhasil meraih kemenangan seperti yang mereka harapkan.

Prediksi Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023

Tim BERITARADAR.COM sudah memprediksi pertandingan Doncaster vs Everton di Carabao Cup 2023 nanti.

TIM BERITARADAR.COM memprediksi bahwa tim yang memenangkan pertandingan tersebut adalah Everton dengan skor akhir 0-2.