Kuliner Malam Magelang yang Enak dan Bikin Kenyang,Bahkan Calon Presiden Ini Pernah Cicipi!

MAGELANG, BERITARADAR.COM – Artikel berikut akan membahas kuliner malam Magelang yang enak dan bikin kenyang, jadi jangan tertinggal informasi selengkapnya.

Rasa lapar di malam hari seringkali menjadi masalah karena stok lauk di rumah sudah habis. Meskipun ingin memasak sendiri, rasa malas seringkali menghantui. Apa yang bisa dilakukan?

Bagi mereka yang berada di Magelang, tidak perlu khawatir jika tiba-tiba lapar di malam hari.

Kota Magelang memiliki berbagai pilihan kuliner lezat yang buka hingga larut malam. Mari kita lihat daftar kuliner malam di Magelang yang bisa menjadi pilihan dalam perjalanan kuliner Anda.

Kuliner Malam Magelang yang Enak dan Bikin Kenyang

1. Kupat Tahu Pak Slamet Magelang

Salah satu kuliner malam pertama yang dapat kamu mencicipi ketika berada di Magelang adalah Kupat Tahu Pak Slamet.

Warung kupat ini telah menjadi salah satu kuliner bersejarah yang berada di Kota Magelang sejak tahun 1970-an. Ketika berkunjung ke sini, kamu harus bersabar dalam menunggu antrian karena pada malam hari, jumlah pengunjung akan semakin banyak.

Kupat Tahu Pak Slamet menyajikan satu porsi yang terdiri dari ketupat, tahu, bakwan, tauge, dan kol yang disiram dengan saus kacang.

Untuk menikmati satu porsi kupat tahu, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp. 14.000,00. Namun, jika ingin menambahkan telur goreng sebagai tambahan lauk, kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp. 20.000,00 per porsi.

Warung Kupat Tahu Pak Slamet terletak di Jl Tentara Pelajar No.8, Cacaban, Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamu dapat datang ke warung kupat ini mulai dari pukul 07.30 hingga 21.30 WIB.

2. Angkringan Pak Khabib

Angkringan yang terletak di Alun-alun Magelang ini dikenal sebagai pelopor angkringan di Magelang karena sudah memulai usahanya sejak tahun 1987.

Jika kamu merasa lapar di malam hari, kamu bisa mengunjungi angkringan yang dimiliki oleh Pak Khabib sambil berjalan-jalan dan menyegarkan diri di Alun-alun Kota Magelang.

Tersedia beragam menu makanan yang bisa kamu nikmati ketika berkunjung ke angkringan ini, termasuk nasi kucing, gorengan, sate usus, sate telur puyuh, dan lain sebagainya.

Sekarang, jika kamu merasa lapar di malam hari, kamu tidak perlu bingung lagi karena berbagai macam pilihan hidangan sudah tersedia di sini. Angkringan Pak Khabib buka dari pukul 17.00 hingga 00.00 WIB.

3. Bakmi Pak Naryo Rindam

Warung makan Bakmi yang telah beroperasi sejak tahun 1992 masih menjadi pilihan utama bagi pecinta kuliner lezat di Magelang hingga saat ini.

Bahkan, Gubernur Jawa Tengah sekaligus calon presiden Indonesia 2024-2029 yakni Ganjar Pranowo, pernah mengunjungi warung ini untuk menikmati hidangan mereka yang terkenal enak.

Selain bakmi, ternyata ada beragam menu lain yang dapat kamu nikmati ketika mengunjungi tempat ini, seperti nasi goreng, rica-rica, tongseng, dan sego godong.

Sego godog menjadi salah satu menu yang sangat disukai oleh banyak orang ketika berkunjung ke Warung Bakmi Pak Naryo.

Jika kamu ingin mencoba sego godong yang menjadi favorit banyak orang, kamu dapat datang langsung ke Jl.Kesatrian Lor, Galangan, Kota Magelang, mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB.

Ketika mengunjungi Magelang, jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk menjelajahi ragam kuliner malam di sini. Kamu pasti tidak akan menyesal jika berkunjung ke tempat-tempat yang telah disebutkan tadi.