Mantul, PPP Rekomendasikan Uu Ruzhanul Ulum Jadi Cawapres Dampingi Ganjar Pranowo

BERITARADAR.COM, INDRAMAYU – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Indramayu mengusulkan Uu Ruzhanul Ulum menjadi calon wakil presiden Ganjar Pranowo. Rekomendasi tersebut dikeluarkan melalui hasil konsolidasi internal partai di kantor DPC PPP Indramayu di Jalan Pahlawan, Senin (5/6/2023).

Ketua Tim Pemenangan DPW PPP Jawa Barat Wilayah III Cirebon Cecep Suprianto mengatakan, DPC PPP Indramayu telah membuat surat rekomendasi secara resmi untuk diserahkan ke DPP di Jakarta.

Dalam rekomendasi tersebut dituliskan, Uu Ruzhanul Ulum merupakan putra terbaik Jawa Barat dan direkomendasikan untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo.

Baca Juga:Wagub Jabar Uu Menyerahkan Santunan untuk Imam Masjid Al-Muhajir yang Jadi Korban Pelecehan oleh WNA

Menurut Cecep, rekomendasi itu dikeluarkan bukan tanpa alasan. Uu disebut sebagai tokoh terbaik yang dimiliki PPP saat ini. Apalagi, Uu dinilai memiliki kemampuan dalam birokrasi baik legislatif dan eksekutif.

Menanggapi rekomendasi tersebut, Uu Ruzhanul ulum mengucapkan terima kasih kepada kader PPP di wilayah III Cirebon yang telah merekomendasikannya kepada DPP sebagai cawapres.

Ia menyatakan kesiapannya jika direkomendasikan menjadi cawapres Ganjar Pranowo dalam perhelatan Pilpres 2024 mendatang. “Namun semua itu tetap dikembalikan lagi ke DPP. Saya ucapkan syukur alhamdulillah, saya ada yang melirik,” kata Uu.

Sebagai kader partai, Uu mengaku siap maju menjadi calon wakil presiden, gubernur, atau DPR RI. Ia beralasan, tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia politik. (*)