Wajib Makan Kuliner Malam Madiun Berikut Karena Murah dan Enak!

MADIUN, BERITARADAR.COM – Artikel berikut akan membahas mengenai kuliner malam Madiun yang murah dan enak, jadi jangan sampai tertinggal informasi selengkapnya.

Madiun adalah sebuah kota kecil di Jawa Timur, menyimpan banyak kelezatan kuliner malam yang menarik untuk dinikmati.

Jika Anda berada di Madiun, mencicipi kuliner malam adalah salah satu cara yang sempurna untuk menghabiskan waktu malam Anda di kota ini.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi kuliner malam dari tim JurnalAceh yang telah kami rangkum dan harus Anda nikmati ketika berkunjung ke Madiun:

Kuliner Malam Madiun yang Murah dan Enak

1. Bakso Kerikil

Bakso Kerikil merupakan sajian bakso yang memiliki ciri khas istimewa di Madiun dan bakso ini terbuat dari campuran daging sapi dan tepung tapioka, kemudian dimasak dengan menggunakan air kerikil.

Warung Bakso Kerikil dapat kalian kunjungi di Jalan Sunan Bonang, Madiun.

2. Es Dawet Telasih

Es dawet telasih adalah minuman tradisional yang menyegarkan yang berasal dari Madiun dan terdiri dari bahan-bahan seperti dawet, telasih, santan, dan gula merah.

Biasanya, minuman ini disajikan dengan es batu, dan sangat enak diminum saat cuaca panas di malam hari.

Salah satu lokasi yang terkenal dengan es dawet telasih di Madiun adalah di warung bernama Es Dawet Telasih Mbak Sri yang berlokasi di Jalan Kartini.

3. Soto Madiun

Soto Madiun merupakan hidangan berkuah khas Madiun yang terdiri dari daging ayam atau sapi, mereka juga mensajikannya bersama mie, tauge, dan telur rebus.

Hidangan ini umumnya berisi kerupuk dan sambal pedas khas Madiun. Salah satu tempat yang terkenal dengan soto Madiun adalah Warung Soto Sinar Pagi yang berlokasi di Jalan Pahlawan.

4. Lombok Idjo Madiun

Salah satu pilihan tempat makan malam yang layak kalian kunjungi saat malam hari di Madiun adalah Lombok Idjo Madiun.

Lombok Idjo Madiun berlokasi di Jalan Kalimantan Nomor 36, Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Menu yang tersedia di Lombok Idjo Madiun sangat beragam. Anda dapat menikmati berbagai hidangan dari ayam, ikan, bebek, tempe, dan berbagai jenis sambal.

Harga satu porsi hidangan di Lombok Idjo Madiun cukup terjangkau, harganya mulai dari Rp 8.000. Warung Lombok Idjo Madiun buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo

Ketika Anda berada di Madiun, jangan lewatkan kesempatan untuk singgah di Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo.

Anda bisa menikmati hidangan malam Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo saat perut mulai lapar. Tempat makan Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo ini memiliki reputasi yang sudah mapan.

Bahkan, kepopulerannya begitu besar sehingga setiap hari selalu ramai dengan pengunjung. Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo terletak secara strategis di tepi jalan utama.

Lokasinya berada di Jalan Biliton Nomor 20, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Gado-Gado & Tahu Campur Pak Tomo buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB.