Rekomendasi 10 Tempat Wisata Kuliner Malam di Jakarta yang Lezat dan Terjangkau

CIREBON, BERITARADAR.COM – Sedang mencari rekomendasi tempat wisata kuliner malam di Jakarta? Mencari makanan saat perut mulai keroncongan di malam hari bisa menjadi tantangan, terutama setelah pulang dari kerja.

Namun, jangan khawatir, ada beberapa tempat makan yang bisa Anda kunjungi di Jakarta yang menawarkan hidangan lezat dengan harga yang terjangkau.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa pilihan tempat makan malam yang patut Anda coba di Jakarta.

Berikut 10  Tempat Wisata Kuliner Malam di Jakarta:

1. Joni Steak

Menginginkan steak malam hari? Cobalah Joni Steak yang memiliki beberapa cabang di Jakarta. Mereka buka mulai pukul 6 sore hingga jam 1 dini hari dan menawarkan harga terjangkau, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Anda dapat menikmati hidangan andalan seperti salmon steak, tenderloin, atau sirloin steak.

2. Kemang Food Festival

Berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 19, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kemang Food Festival menawarkan berbagai macam menu makanan dengan konsep food court. Anda dapat menikmati makanan tradisional dan Eropa dengan harga terjangkau. Tempat ini buka mulai jam 5 sore hingga tengah malam.

3. Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito di Jl. Gandaria Tengah 3, Jakarta adalah pilihan yang baik untuk makan malam. Bubur ayam mereka memiliki tekstur lembut dan beragam topping yang memuaskan. Harga untuk satu porsi juga terjangkau, berkisar antara Rp 3.000 hingga Rp 13.000. Restoran ini buka dari jam 7 pagi hingga tengah malam.

4. Bubur Kwang Tung

Jika Anda menginginkan bubur hangat di malam hari, kunjungi Bubur Kwang Tung di Jl. Pecenongan, No 671, Jakarta Pusat. Mereka menyajikan bubur seafood Hongkong yang lezat, serta hidangan lain seperti kepiting, ayam, udang, ikan, dan sapi. Restoran ini buka 24 jam, jadi Anda bisa mampir kapan saja.

5. Jalan Pecenongan

Selain Bubur Kwang Tung, daerah Pecenongan juga memiliki banyak kuliner menarik lainnya. Tempat ini menjadi surganya kuliner malam di Jakarta dengan beragam hidangan seafood, masakan China, dan lainnya yang tersedia mulai jam 5 sore hingga dini hari, dan dengan harga yang ramah di kantong.

6. Warung Nagih Jakarta

Berlokasi di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, Mampang, Jakarta Selatan, Warung Nagih Jakarta adalah tempat yang dicari-cari oleh mahasiswa, pelajar, dan karyawan. Mereka menyajikan beragam hidangan malam dengan harga yang ramah di kantong, termasuk roti bakar, mie rebus, dan minuman hangat atau dingin. Mereka buka dari jam 4.30 sore hingga jam 1 dini hari, cocok untuk Anda yang baru saja pulang kerja dan lapar.

7. Food Fighters

Di belakang Blok M Square dekat dengan hotel Fave, adalah tempat yang sering dikunjungi oleh anak muda. Mereka menyajikan berbagai hidangan seperti mie Chino, Monara, dan Judas Kitchen.

8. Balai Pustaka

Di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Anda akan menemukan banyak pedagang kaki lima dan restoran yang menyajikan beragam kuliner nikmat di malam hari. Harga makanan di tempat ini terbilang terjangkau.

9. Seafood Ayu

Tempat yang sempurna di Jakarta Utara jika Anda mencari hidangan seafood seperti kepiting dan udang di malam hari. Harga menu makanan di sini sangat terjangkau, sementara rasa makanannya tidak akan mengecewakan.

10. OTW Food Street

Di kawasan Kelapa Gading, OTW Food Street menyediakan berbagai pilihan makanan yang cocok untuk mengisi perut lapar di malam hari. Harga makanan di sini terjangkau, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 30.000.

Itulah rekomendasi 10  tempat wisata kuliner malam di Jakarta yang lezat dan terjangkau. Jadi, ketika lapar melanda di malam hari, tak perlu khawatir. Ada banyak pilihan kuliner malam di Jakarta yang akan memanjakan lidah Anda tanpa membuat dompet Anda terlalu kering. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News