Kuliner Malam di Taman Pelangi Yogyakarta yang Wajib Dicicipi Pelancong

YOGYAKARTA, BERITARADAR.COM – Berlibur tidak harus terbatas pada waktu tertentu, bahkan dapat dilakukan pada malam hari.

Di Yogyakarta, Anda masih memiliki kesempatan untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang tetap buka di malam hari, seperti Taman Pelangi Yogyakarta.

Taman Pelangi adalah destinasi liburan yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga di Yogyakarta. Anda dapat menikmati keindahan tempat wisata ini, terutama saat berkunjung pada malam hari.

Lokasi Taman Pelangi Yogyakarta

Terletak di Jalan Padjajaran, Taman Pelangi Yogyakarta adalah destinasi malam yang penuh dengan lampion berwarna-warni, menciptakan suasana seolah-olah Anda berada di bawah pelangi malam.

Tempat wisata ini berada di sekitar Museum Monumen Yogya Kembali.

Anda akan menemukan berbagai bentuk lampion raksasa di Taman Pelangi, termasuk yang menyerupai bunga, tumbuhan, hewan, kehidupan laut, gerbang, dan lain sebagainya.

Lampion-lampion ini tidak hanya berbentuk unik, tetapi juga menggunakan permainan warna yang menarik perhatian.

Dengan hiasan lampu lampion yang berwarna-warni, maka anda akan memanjakan mata Anda, karena tempat ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk berfoto-foto saat liburan di Yogyakarta.

Tidak hanya ada banyak spot foto yang instagenik, tetapi juga banyak aktivitas seru yang bisa Anda nikmati selama berkunjung ke Taman Pelangi Yogyakarta.

Selain menikmati keindahan berbagai lampion, Anda dapat mencoba makanan lezat, berfoto di spot-spot selfie, mencoba wahana permainan menarik, mengunjungi Puri Hantu, dan merasakan atmosfer malam di Yogyakarta.

Di Taman Pelangi, Anda juga dapat menjelajahi berbagai kuliner, termasuk makanan ringan dan berat untuk mengisi perut Anda yang lapar.

Bagi para penggemar memancing, tempat ini juga menawarkan kolam pemancingan, di mana Anda dapat menikmati hasil tangkapan bisa segera mereka olah menjadi hidangan lezat.

Taman Pelangi juga ada fasilitas yang nyaman, termasuk area parkir yang luas, fasilitas toilet, food court, serta beragam wahana permainan.

Harga Tiket Masuk Taman Pelangi Yogyakarta

Untuk mengunjungi Taman Pelangi ini, Anda cukup membayar tiket masuk sebesar Rp15.000 per orang pada hari Senin hingga Jumat, dan Rp20.000 per orang pada hari Sabtu dan Minggu.