Ini Dia 10 Destinasi Kuliner Malam di Kuta Bali yang Bikin Lidah Bergoyang!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Destinasi kuliner malam di Kuta Bali? Ketika berbicara tentang makanan, Kuta Bali memang menyajikan beragam pilihan kuliner malam yang akan memanjakan selera Anda.

Dari pantai yang indah hingga sajian lezat yang menggoda, Kuta memiliki segalanya. Penasaran dengan apa saja kuliner malam yang bisa Anda nikmati di Kuta Bali? Yuk, simak artikel di bawah ini!

10 Destinasi Kuliner Malam di Kuta Bali:

1. Ayam Betutu khas Gilimanuk

Jika Anda menginginkan ayam betutu dengan cita rasa pedas, Ayam Betutu khas Gilimanuk adalah pilihan yang tepat. Satu ekor ayam betutu besar disantap dengan nasi putih hangat dan kuah pedas cabai rawit yang nikmat. Buka hingga pukul 10 malam. Alamat: Jl. Raya Tuban No.2X, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

2. Warung Indonesia

Warung Indonesia di Kuta buka dari jam 10 pagi hingga tengah malam, dan menyajikan pilihan lauk-pauk dari seluruh Nusantara, Jawa, dan Bali. Harga yang terjangkau membuatnya menjadi favorit para wisatawan. Alamat: Jl Popies II Gg Ronta, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

3. The Butchers Club Steak House

The Butchers Club Steak House di Kuta terkenal dengan daging sapi berkualitas asal Australia dan sajian steak serta burger yang lezat. Buka hingga jam 23.30 dan saus khas mereka membuat pengalaman makan Anda lebih istimewa. Alamat: Jl. Cendrawasih No.1, Kerobokan, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

4. Nasi Pedas Bu Andika

Jika Anda penggemar makanan pedas, Warung Nasi Pedas Bu Andika adalah tempat yang tepat untuk Anda. Di sini, Anda dapat memilih berbagai macam lauk-pauk yang menggoda dari masakan Jawa dan Bali. Dan yang lebih istimewa, warung ini buka 24 jam! Alamat: Jalan Patih Jelantik Ruko No.9, Legian, Kuta, Legian, Kabupaten Badung, Bali.

5. Warung Babi Guling Dayu Kencani

Untuk penggemar babi guling, Warung Babi Guling Dayu Kencani adalah tempat yang tepat. Mereka buka dari jam 7 malam hingga jam 2 dini hari dan menyajikan berbagai hidangan babi guling dan lainnya. Alamat: Jl. Raya Kuta No.116, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

6. Warung Galeri Mbok Limbok

Warung Galeri Mbok Limbok mengusung konsep tradisional Jawa dengan cita rasa Bali. Mereka menyajikan berbagai hidangan penyetan dan kremesan dengan pilihan ayam kampung, pejantan, dan broiler. Buka 24 jam, cocok untuk berburu kuliner malam. Alamat: Jl. Nakula Barat, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

7. Kari Ayam Pedas, Kerobokan

Kedai street food Kari Ayam Pedas di Kerobokan buka dari selepas maghrib hingga jam 2 dini hari, dan selalu ramai pengunjung. Menu ayam kuah kari pedas, ayam masak pedas, rawon, dan lainnya sangat memikat. Alamat: Seberang Bank BCA Kerobokan, Jl. Raya Kerobokan no.3, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Bali.

8. Bakmi Betutu

Makan malam dengan Bakmi Betutu yang unik, menggabungkan kelezatan bakmi dengan bumbu betutu yang pedas. Tersedia berbagai topping seperti ayam betutu, babi kecap, dan lainnya. Buka dari jam 5 sore sampai 9 malam. Alamat: Jl. Dewi Sri No.18, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

9. Cafe Bali Seminyak

Cafe Bali Seminyak menonjol dengan gaya eklektiknya yang indah. Dengan interior khas Indonesia, bohemian, dan vintage, serta suasana yang menawan saat malam, ini adalah tempat yang sempurna untuk makan malam yang berbeda. Mereka juga menggabungkan cita rasa Nusantara, Asia, dan Western. Alamat: Jalan Laksmana (Kayu Aya) Seminyak Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

10. Ayam Betutu Mek Rati

Ayam Betutu Mek Rati juga merupakan pilihan tempat makan malam yang luar biasa. Daging ayam yang lembut dan bumbu yang meresap hingga ke tulang membuatnya istimewa. Nikmati bersama sambal matah yang pedas nikmat. Alamat: Jl. Dewi Sri IV, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Demikianlah 10 destinasi kuliner malam di Kuta Bali yang patut Anda coba. Mulai dari kafe dan restoran hingga warung nasi dan street food, semuanya siap untuk memuaskan selera Anda. Pilihlah yang mana sesuai dengan selera Anda!

Kuta Bali adalah surganya para pecinta kuliner malam. Dengan beragam pilihan yang menggoda, Anda bisa menjelajahi rasa-rasa lezat dari berbagai daerah di Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk mencoba destinasi kuliner malam yang telah kami sebutkan di atas! (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News