Tren Berkumpul di Coffee Shop: Nikmati Kopi di Redback Specialty Coffee, Surabaya

SURABAYA, BERITARADAR.COM – Tren berkumpul di coffee shop menjadi semakin populer di kota-kota besar di Indonesia, dan Surabaya bukan pengecualian.

Kedai kopi atau coffee shop  modern bermunculan di berbagai sudut kota, terutama di pusat perbelanjaan. Namun, kali ini, mari ikut Keluyuran untuk menemukan sebuah tempat yang unik dan sedang populer di Surabaya.

coffee shop ini menawarkan pengalaman ngopi yang tak biasa, dengan latar belakang lapangan golf yang menenangkan mata.

Redback Specialty Coffee: Coffee Shop dengan Pemandangan Golf yang Instagramable

Redback Specialty Coffee adalah salah satu kedai kopi modern yang terletak di kawasan perumahan elit di Surabaya Barat. Sebelumnya, Redback telah membuka cabang pertamanya di Raya Darmo Permai Selatan 3, Komplek Papaya Supermarket, Surabaya. Dengan cepat, Redback terkenal karena minuman kopi yang lezat dan pastri yang menggugah selera.

Pada awal tahun 2017, Redback Specialty Coffee membuka cabang kedua di Graha Golf 2 Show Unit, Graha Family Blok K, Surabaya. Tempat ini langsung menjadi hits dan menjadi salah satu tempat yang Instagramable. Apa yang membuat Redback begitu diminati oleh penduduk Surabaya, terutama anak muda?

Lokasi yang Unik di Lapangan Golf

Salah satu hal yang membedakan Redback Specialty Coffee adalah lokasinya. Berbeda dari kebanyakan kedai kopi yang biasanya berada di mal atau pusat perbelanjaan, Redback memilih untuk berada di sebuah perumahan di Surabaya Barat, tepatnya di Graha Family.

Yang membuatnya semakin unik adalah lokasinya yang berada di sekitar lapangan golf. Keputusan untuk menempatkan kedai kopi di lokasi yang unik ini menjadi salah satu alasan mengapa Redback begitu populer di kalangan pemuda Surabaya.

Bagi warga yang tinggal di wilayah Surabaya Barat, menemukan Redback tidak akan sulit. Namun, jika Anda belum pernah mengunjungi perumahan Graha Family, petugas keamanan di gerbang masuk perumahan akan dengan senang hati membantu Anda menemukan jalannya.

Redback sendiri berlokasi dekat dengan Clubhouse Graha Family, dan terletak di jalan utama perumahan, sehingga mudah diakses. Walaupun tidak ada area parkir khusus, banyak kendaraan yang dapat diparkir di depan kedai kopi ini.

Suasana yang Hangat dan Nyaman

Ketika Anda melangkahkan kaki ke Redback Specialty Coffee, Anda akan segera merasakan atmosfer yang hangat dan nyaman. Interior kedai ini didominasi oleh warna biru dan hitam, dengan konsep desain minimalis modern yang sangat menarik.

Musik yang diputar di kedai ini memiliki volume sedang, menciptakan suasana yang cocok untuk bekerja, melakukan pertemuan, atau sekadar bersantai sambil menikmati secangkir kopi.

Redback juga memiliki dua area, yaitu indoor dan outdoor. Anda masih bisa menikmati pemandangan lapangan golf dari kedua area ini, terutama jika Anda datang pada pagi hingga sore hari.

Menu yang Menggugah Selera

Sebelum duduk di meja, Anda harus memesan minuman dan makanan di kasir. Di Redback, tidak ada pelayan yang datang ke meja Anda untuk mengambil pesanan. Salah satu minuman yang bisa Anda coba adalah Hot Chocolate seharga Rp 35.000.

Namun, daya tarik sejati Redback mungkin ada pada pastri-pastri lezat yang dipajang di etalase sebelah kasir. Salah satu yang patut dicoba adalah Bechamel seharga Rp 40.000.

Pastri ini berisi telur, tomat, ham, saus bechamel, dan keju yang menggugah selera. Selain itu, ada juga Danish Au Banana seharga Rp 35.000, yang merupakan pastri dengan potongan buah pisang dan taburan kacang almond di atasnya.

Menu makanan di Redback berkisar antara Rp.30.000 – Rp.100.000, selain pastri Redback juga menyajikan berbagai menu pasta, seperti Macaroni Schotel, Spaghetti, Fettuccine, dan lainnya. Namun, menu pasta hanya tersedia setelah pukul 12 siang, jadi pastikan Anda datang sesuai jadwal.

Mengapa Anda Harus Berkunjung ke Redback?

Redback Specialty Coffee adalah tempat yang wajib dikunjungi jika Anda suka menjelajah tempat-tempat baru yang sedang populer. Tempat ini sangat Instagramable, cocok untuk para pecinta foto yang ingin berbagi momen di tempat-tempat hits.

Selain itu, pilihan lokasi di sekitar lapangan golf membuat Redback menjadi satu-satunya kedai kopi di Surabaya yang menawarkan pemandangan hijau lapangan golf dengan danau kecil di tengahnya.

Suasana yang tenang juga membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk bersantai, bekerja, melakukan pertemuan, atau sekadar berkumpul dengan teman. Redback juga menyediakan Wi-Fi gratis dan beberapa area dengan stop kontak yang mudah dijangkau.

Alasan lain untuk mengunjungi Redback adalah pastri mereka yang lezat. Walaupun harganya sedikit mahal, pastri di Redback dianggap sebagai yang terbaik di Surabaya menurut banyak pendapat.

Secara keseluruhan, meskipun harga makanan dan minuman di Redback mungkin agak mahal, tempat ini menawarkan pengalaman ngopi yang unik dan memikat.

Jika Anda ingin mengunjungi Redback Specialty Coffee, Anda bisa langsung menuju ke Graha Golf 2 Show Unit, Perumahan Graha Family Blok K, Surabaya Barat.