Brayy Wyatt Meninggal Dunia pada Usia 36 Tahun, Dikonfirmasi Langsung Oleh Triple H

CIREBON, BERITARADAR.COM – Kabar Brayy Wyatt meninggal dunia tengah menjadi perbincangan hangat. Sosok yang tidak asing bagi banyak orang terutama pecinta pegulat, Bray Wyatt merupakan pegulat profesional untuk World Wrestling Entertainment (WWE), telah berpulang pada usia 36 tahun.

Hal tersebut tak disangka membuat para penggemar WWE kaget sekaligus sedih menyusul meninggalnya Bray Wyatt untuk terakhir kalinya pada Jumat pagi, 25 Agustus 2023 dini hari WIB.

Bray Wyatt memiliki bernama asli Windham Rotunda, Ia lahir pada tanggal 23 Mei 1987, ia juga adalah anggota keluarga gulat Rotunda yang terkenal.

Dikutip dari situs ign.comDiketahui Brayy Wyatt meninggal dunia setelah absen dari WWE sejak Februari tahun lalu, Bray Wyatt harus rehat dari WWE setelah menderita penyakit yang dapat mempengaruhi hidupnya.

Kehilangan Bray Wyatt ini langsung dikonfirmasi dengan jelas lewat suara Direktur Kreatif WWE, Paul Michael Levesque, yang lebih dikenal dengan nama panggilan Triple H.

Melalui akun Twitter pribadinya, @TripleH, Triple H mengirimkan unggahan yang tak terduga mengenai berita duka yang mengguncang banyak hati.

Dalam sebuah cuitan, ia berbagi, “Saya mendapat panggilan dari legenda WWE, Mike Rotunda, yang menyampaikan berita kelam bahwa salah satu anggota keluarga WWE, Windham Rotunda yang dikenal sebagai Bray Wyatt – telah meninggal dunia secara mendadak hari ini.”

Bray Wyatt menjadi pegulat WWE dari 2009 hingga 2021, dan kemudian kembali setahun setelah WWE Corporation memutuskannya.

Dikutip dari nypost.com, sebelum dipromosikan ke WWE, Bray Wyatt berhasil melalui turnamen FCW dan NXT. Mantan juara Kejuaraan WWE ini berjuang hingga mendapat kesempatan menjadi Superstar WWE pada tahun 2012.

Bray Wyatt, seorang pegulat ketiga generasi, adalah putra dari Mike Rotunda yang juga dikenal sebagai Irwin R. Schyster. Ia memulai karir di WWE sebagai pemimpin kelompok Wyatt Family, yang juga terdiri dari anggota seperti Luke Harper dan Erick Rowan.

Dengan adegan pembuka yang khas, Bray Wyatt berhasil memikat perhatian para penggemar melalui konsep yang penuh misteri.

Karir Bray Wyatt mulai meroket dan mendapatkan popularitas ketika ia mulai memerankan karakter yang dikenal sebagai “The Fiend”.

simak berita dan artikel menarik lainnya hanya di Google News. (*)