Detik-detik Mengerikan Saat Siku Kiper Tottenham Hotspur Geser

JAKARTA-Tottenham Hotspur meraih hasil mengecewakan dalam lanjutan Premier League, Sabtu 6 Oktober 2019. The Lilywhites takluk 0-3 dari Brighton & Hove Albion di The American Express Community Stadium.

Derita Spurs bertambah usai kapten sekaligus kiper andalan, Hugo Lloris mengalami cedera. Kiper internasional Prancis ini mengalami dislokasi siku.

Lloris harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 8 menit. Kiper 32 tahun ini terjatuh dalam posisi yang salah. Dia pun terpaksa digantikan Paulo Gazzaniga.

Berawal dari aksinya melompat untuk memblok bola tendangan pemain Brighton dari luar kotak penalti yang mengarah ke tengah gawang Spurs.

Bola sepakan pemain Brighton berhasil dia kontrol. Tapi Lloris terjatuh dengan bertumpu pada tangan kiri yang tidak dalam posisi ideal.

https://youtu.be/56T8chqhoNU

Dislokasi siku pun tidak terelakkan. Lloris langsung mengerang kesakitan. Tim medis langsung bergerak cepat dan menarik dia keluar lapangan. 

Usai pertandingan, pihak Spurs mengkonfirmasi bahwa Lloris mengalami dislokasi siku. Dan dia langsung dirawat di rumah sakit di London.

“Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan untuk memastikan seberapa lama cedera dan waktu yang dia butuhkan untuk rehabilitasi,” bunyi pernyataan manajemen Spurs. (*)

Tinggalkan Balasan