Vivo Y21 Miliki Desain yang Elegan dengan Harga Murah Hanya Rp 1 Jutaan!

CIREBON, BERITARADAR.COMVivo Y21 menjadi salah satu produk vivo yang laris dipasaran karna miliki desain yang mewah dengan harga terjangkau.

Ponsel dari vivo memang menjadi salah satu ponsel terfavorit dikalangan anak muda. Tak hanya harganya yang murah, namun juga memiliki performa yang menjadi ungulan adalah kestabilannya.

Salah satu fitur yag menjadi sorotan ponsel ini adalah kamera utama pada bagian belakangnya. Kemera utama ini memiliki dukungan AI.

Smartphone Vivo telah memikat para pecinta gadget dalam beberapa tahun terakhir. Vivo Y21 adalah salah satu gadget Vivo yang paling menarik. Simak ulasan spesifikasi smartphone yang begitu menyita perhatian.

Berikut Ini Adalah Spesifikasi Serta Harga Lengkapnya

Desain yang Mewah dan Elegan

Salah satu hal yang membuat banyak orang tertarik pada ponsel ini adalah desainnya, dengan balutan warna Metallic Blue dan Diamond Glow, ponsel ini cukup menarik banyak perhatian karena memiliki nuansa yang menarik dan simpel.

Warna ini juga sangat jarang digunakan pada ponsel jenis lain sehingga menambah eksklusivitas produk. Selain itu, letak tombol-tombol pada desain ponsel ini, seperti pemasangan pemindai sidik jari yang berada di dekat tombol power namun agak ke dalam, juga cukup rapi.

Ponsel Vivo Y21 memiliki layar LCD berukuran besar 6,51 inci dan tampilan yang sangat menarik. Saat membawa ponsel ini, pengguna akan merasa sangat nyaman.

Performa yang Dimilikinya

Meski masih menggunakan mesin Mediatek Helio P35, namun smartphone ini mampu menjalankan berbagai tugas komputer sehari-hari.

Ponsel tersebut mampu bekerja maksimal dengan RAM 4 GB dan media penyimpanan 64 GB yang masih bisa diupgrade oleh konsumen.

Ponsel ini cukup mumpuni untuk penggunaan seperti menonton video, browsing, hingga bermain game ringan. Kecepatan dan kinerja ponsel ini tampak normal.

Namun keuntungannya adalah stabilitas. Ponsel ini sangat andal dan mampu menangani segala aktivitas dengan cukup baik.

Namun, ini tidak cocok untuk memainkan game Android yang intensif. Karena prosesor ponsel tidak dibuat untuk aplikasi semacam itu.

Kamera dengan Dukungan AI

Kamera belakang utama menjadi salah satu aspek di ponsel Vivo Y21 yang diminati banyak orang. Hasil jepretan kamera ini seharusnya biasa saja mengingat kapasitasnya 13 MP.

Hal tersebut tidak benar, karena ponsel ini memiliki bantuan AI kecantikan wajah dan fitur unik lainnya yang membuat foto tampak hebat.

Dengan kamera depan 8 MP dan fitur yang dijuluki Face Beauty, ponsel ini mampu menghasilkan foto selfie yang cukup cerah dan tentunya sangat menawan. Foto bisa menjadi luar biasa dengan efek luar biasa ini, namun ponsel ini belum memiliki sensor gyro-EIS.

Harga

Ponsel ini banyak mendapat perhatian dari pengguna tanah air, terbukti dengan hadirnya hampir di seluruh pasar tanah air, baik online maupun offline. Ponsel ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 1.849.000 hingga Rp 1.959.000.

Itulah ulasan lengkap mengenai spesifikasi yang dimiliki. Dengan harga 1 jutaan kamu bisa memiliki ponsel dengan desain yang mewah dan elegan.(*)