Rekomendasi Keyboard Aesthetic : Mengetik Jadi Lebih Semangat!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Rekomendasi keyboard aesthetic ini akan membuat kamu lebih bersemangat saat mengetik. Simak ulasan lengkapnya mengenai deretan keyboard dengan desain yang lucu, cantik dan aesthetic.

Keyboard merupakan perlengkapan penting bagi pengguna komputer, baik saat bekerja, bermain game, atau sekadar browsing internet.

Jika Anda memiliki keyboard yang didesain menarik, Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih menarik dan menghibur.

Salah satu manfaat utama keyboard cantik adalah kemampuannya untuk mewakili individualitas Anda. Anda dapat memilih keyboard yang sesuai dengan minat dan gaya Anda dari berbagai kemungkinan desain.

Terdapat keyboard dengan desain yang dapat menunjukkan siapa Anda sebenarnya, apakah Anda lebih menyukai binatang, karakter kartun, atau topik populer. Alhasil, saat Anda mengetik, Anda seolah-olah sedang mengekspresikan diri melalui gadget yang Anda gunakan.

Berikut Ini Adalah Rekomendasi Keyboard Aesthetic

1. Mofii Geezer Cute Cat Ear Keyboard Mouse Combo set Wireless 2.4G

Keyboard ini memiliki 84 tombol yang elegan dan portabel, serta tombol kombinasi yang memudahkan penggunaan dan menghemat ruang meja.

Set ini tersedia dalam tiga pilihan warna menawan dan ideal untuk individu yang lebih menyukai sentuhan feminin. Penggunaan koneksi nirkabel yang stabil dengan jarak hingga 10 meter dan teknologi anti-interferensi yang kuat membuat lebih nyaman.

Mouse ergonomis untuk tangan wanita yang pas dengan kontur telapak tangan. Hubungkan penerima USB ke komputer dan masukkan baterai AA ke keyboard dan mouse untuk pemasangan. Adaptor tipe C tambahan diperlukan jika digunakan dengan iPad atau MacBook yang tidak memiliki port USB.

2. Keyboard Kabel Usb Bentuk Coklat Kartun Untuk Komputer Laptop

Keyboard ini memiliki bentuk coklat kartun yang cantik dan desain yang menarik. Anda dapat dengan cepat terhubung ke gadget komputer Anda menggunakan metode koneksi USB nirkabel 2.4G.

Spaceman-Pink, Spaceman-Blue, Spaceman-Purple, Spaceman-Green, Astronaut-Orange, dan Astronaut-Yellow adalah beberapa variasi warna yang tersedia.

Keyboard ini dilengkapi tombol fungsi multimedia untuk kemudahan penggunaan. Dukungan ergonomis juga turut diperhatikan sehingga membuat keyboard ini semakin nyaman digunakan. Meski non-mekanis, keyboard ini memberikan kualitas yang memadai untuk penggunaan biasa.

3. Rexus Keyboard Mouse Wireless KM9 Combo

Bagi Anda yang menyukai kehalusan retro dan pola menggemaskan, keyboard Rexus ini adalah pilihan yang tepat. Anda bisa mendapatkan keyboard dan mouse dengan harga kurang dari $200.000, yang akan memudahkan Anda melakukan gerakan di layar.

Cukup kecil untuk dibawa ke mana pun Anda pergi. Pilihan warnanya sangat bervariasi dan cocok untuk Anda yang menyukai warna-warna pastel.

Ada tiga pilihan: biru mint, putih, dan merah muda. Perangkat nirkabel ini disinyalir akan memudahkan Anda bekerja dengan nyaman di mana pun.

4. Bonkyo KB12

Masih model yang sama, hanya pabrikan yang berbeda. Kamu bisa membawa pulang keyboard menggemaskan ini dengan harga kurang dari $200.000 lho! Salah satu kelebihannya adalah keyboard ini diklaim tahan air.

Jadi, jika Anda menjatuhkan minuman di kafe, Anda tidak perlu khawatir rusak karena keyboardnya tahan air. Bisa juga menjangkau jarak hingga 10 meter dengan wireless.

Nah, itu tadi rekomendasi keybord Cute dan Aesthetic. Keyboard ini cocok untuk kamu yang bekerja di depan computer dan bosen dengan tampilan keyboard yang itu itu aja.(*)