Tempat Kuliner Malam di Depok, 8 Pilihan Unik untuk Berwisata Kuliner Malam

CIREBON, BERITARADAR.COM – Sedang mencari rekomendasi tempat kuliner malam di Depok? Aktivitas berwisata kuliner di akhir pekan memang menjadi hal yang seringkali dinanti.

Di Depok, terdapat beragam kuliner yang bisa dinikmati, terutama kuliner malam yang cocok untuk mengisi perut di tengah malam.

Beberapa dari rekomendasi tempat makan malam di Depok bahkan buka hingga dini hari atau 24 jam penuh.

Inilah delapan tempat kuliner malam di Depok yang bisa membuat perutmu kenyang di tengah malam, dengan harga yang tertera dapat berubah sewaktu-waktu.

8 Tempat Kuliner Malam di Depok:

1. Perang Kerang

  • Alamat: Jalan Margonda Raya Nomor 495, Beji, Kota Depok
  • Jam Buka: 11.00-23.30 WIB

Perang Kerang menghadirkan beragam menu olahan seafood seperti Kerang, Cumi, Lobster, Udang, hingga Baby Octopus dengan harga per kilogramnya mulai dari Rp 30.000-220.000.

Selain menu olahan seafood, ada juga menu Seblak dan Baso Aci dengan harga mulai dari Rp 12.000. Tempat ini cocok untuk pecinta seafood yang ingin menikmati sajian lezat di tengah malam.

2. Sate Padang Jon Yen, Stasiun Depok Lama

  • Alamat: Jalan Stasiun Depok Lama Nomor 39, Depok
  • Jam Buka: 12.30-23.00 WIB

Sate Padang Jon Yen menyajikan beragam menu sate padang seperti Sate Padang Jantung, Sate Padang Daging, hingga Sate Padang Lidah dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Tempat ini adalah pilihan yang tepat untuk pecinta sate padang yang ingin menikmati hidangan khas Sumatra ini di tengah malam.

3. Ketoprak Sedap Malam

  • Alamat: Jalan Pekapuran, Sukatani, Tapos, Kota Depok
  • Jam Buka: 24 Jam

Ketoprak Sedap Malam adalah tempat yang tepat untuk menikmati aneka menu ketoprak dengan berbagai isian atau topping dengan harga mulai dari Rp 13.000.

Warung makan sederhana ini juga menyajikan berbagai menu minuman es yang manis seperti es teh yang bisa kamu pesan untuk pendamping makan. Tempat ini buka 24 jam, sehingga kamu bisa datang kapan saja.

4. Kaki Lima Pasar Depok Baru

  • Alamat: Jalan Irian Jaya Nomor 8, Depok
  • Jam Buka: 00.00-12.00, 18.00-00.00 WIB

Kaki Lima Pasar Depok Baru adalah pujasera yang terdiri dari banyak gerobak makanan. Kamu bisa menemukan berbagai hidangan seperti lumpia Telor, Somay, Bubur, hingga Soto dengan harga mulai dari Rp 5.000. Tempat ini buka pada berbagai jam, sehingga kamu bisa datang kapan saja.

5. Warung Pancong MANG KUMIS & M Dadang

  • Alamat: Jalan Nusantara Raya Nomor 142D, PLN, Beji, Depok
  • Jam Buka: 24 Jam

Warung Pancong MANG KUMIS & M Dadang adalah tempat yang cocok untuk nongkrong di tengah malam. Di sini, kamu bisa menikmati aneka Kue Pancong, Roti Panggang, dan Pisang dengan beragam topping.

Tidak hanya itu, ada juga menu Bubur Kacang Ijo, Temulawak, hingga Teh Susu Hangat, dengan harga mulai dari Rp 5.000-16.000.

6. Nasi Uduk Pincuk Daun

  • Alamat: Jalan Raya Citayam Nomor 56, Depok, Pancoran MAS, Depok
  • Jam Buka: 17.00-01.00 WIB

Nasi Uduk Pincuk Daun menawarkan menu olahan bebek, gurame, dan ayam dengan nasi uduk yang gurih. Terdapat lalapan dan sambal pedas sebagai pelengkapnya, dengan harga per porsinya mulai dari Rp 25.000-50.000. Tempat ini buka hingga larut malam, sehingga kamu bisa menikmati hidangan lezat ini kapan saja.

7. Pancong Lava, Beji

  • Alamat: Jalan Margonda Raya Nomor 493, Beji, Depok
  • Jam Buka: 12.00-23.30 WIB

Pancong Lava, Beji, menyajikan beragam menu dessert hingga makanan berat dari olahan seafood. Salah satunya adalah Pancong Original yang dihidangkan dengan tekstur lembut, gurih, manis, lengkap dengan susu dan kacang.

Ada juga menu Kerang Hijau 250 gram dengan harga Rp 16.500. Kamu juga bisa menikmati Ketan Mangga Thailand dan Sop Durian Series dengan harga mulai dari Rp 15.000 saja.

8. Mie Aceh Bang Har Nyohoka

  • Alamat: Jalan Arif Rahman Hakim, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok
  • Jam Buka: 16.00-00.00 WIB

Mie Aceh Bang Har Nyohoka menyajikan mie Aceh dengan cita rasa khas dan mi lembut dengan harga sekitar Rp 20.000. Selain Mi Aceh, kamu juga bisa pesan Nasi Goreng Aceh dengan telur dadar sebagai pelengkapnya, dengan harga sekitar Rp 20.000.

Itulah rekomendasi 8 tempat kuliner malam di Depok. Dengan berbagai pilihan kuliner malam yang unik dan lezat di Depok, kamu bisa mengisi perutmu dengan berbagai hidangan lezat di tengah malam.

Berwisata kuliner malam di Depok bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dari ketoprak hingga mie Aceh, ada banyak pilihan makanan lezat yang bisa dinikmati kapan saja di tengah malam. Jadi, jangan ragu untuk menjelajahi kuliner malam Depok yang lezat ini. (*)

Simak Berita dan Artikel Menarik Lainnya di Google News