Surya Paloh soal Tak Disalami Mega: Dari Saya Tidak Ada Masalah Personal

JAKARTA-Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh hanya tertawa saat ditanya soal Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang tidak menyalaminya ketika keduanya bertemu di Gedung MPR/DPR dalam acara pelantikan anggota DPR Periode 2019-2024, Selasa (1/10).

“Tanggapan saya, saya ketawa saja,” kata Surya di Kompleks DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10). 

Sebelumnya sempat viral di media sosial, video Mega yang melengos tak menghiraukan Surya saat memasuki ruangan DPR. Padahal sebelumnya Mega menyalami semua politikus dan pimpinan partai yang hadir dan berjejer bersama Surya. 

Surya bahkan sudah menyempatkan diri untuk berdiri ketika Mega mendekat ke arahnya. Namun, Mega justru melewatinya dan memilik langsung menyalami Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Maruf amin. 

Surya mengaku, dirinya tak memiliki masalah personal dengan putri proklamator Sukarno itu. Lagi pula kata dia, dia sudah puluhan tahun mengenal dan berteman dengan Mega. 

“Hubungan saya dengan bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik saja lah, baguslah mba Mega kan udah 40 tahun saya berteman,” katanya, “Dari saya tidak ada masalah personal.” (*)

Tinggalkan Balasan