Selain Bawa 3 Istri, Juga Viral Foto Lora Fadil Tertidur Saat Pelantikan Anggota DPR

JAKARTA-Lora Achmad Fadil Muzakki Syah jadi perbincangan di dunia maya. Selain karena menghadiri pelantikan anggota DPR RI periode 2019-2024 sambil memboyong ketiga istrinya, juga jadi perbincangan karena tertangkap kamera tertidur saat acara pelantikan di Gedung DPR/MPR Jakarta, pada Selasa (1/10) kemarin.

Foto pria yang terpilih jadi wakil rakyat lewat Partai NasDem ini tersebar luas di media sosial. Terlihat ia terlelap di kursinya yang diduga saat acara pelantikan anggota DPR RI. Hal itu bisa dilihat dari jas berdasi biru yang ia kenakan, persis sama dengan stelan yang ia kenakan saat berfoto dengan ketiga istrinya usai pelantikan.

Adalah akun twitter @mazzini_guisepe yang mengunggah foto Lora Fadil sedang tertidur di ruang pelantikan DPR RI.

“Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!!,” tulis @mazzini_guisepe pada Selasa (1/10), sebagaimana dipantau beritaradar.com Rabu (2/10).

Tak pelak hal itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

“Tanda2 kalo anggota dpr yg sekarang bakal sama aja dgn yg kemarin …,” kata akun @MastaKusni.

“Gedung DPR nyaman bgt ya? Baru nyobain sehari aja udh pewe bgt dipake bobok,” tulis akun twitter lainnya @donynovianto.

Sebelumnya, Lora Fadil juga sempat jadi perbincangan karena menghadiri pelantikan anggota DPR RI dengan membawa ketiga istrinya yang cantik.

Fadil lolos ke Senayan setelah berhasil meraup 40.713 suara di Dapil Jatim III yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo dan Kabupaten Bondowoso.

Hingga berita ini diturunkan, status @mazzini_guisepe tersebut telah di retwet sebanyak 6.674 kali, dan disuka oleh 4.394 akun. (*)

Tinggalkan Balasan