Samsung Galaxy S25 Ultra Bakal Diberi Harga Murah dan Berkualitas Mewah

CIREBON, BERITARADAR – Baru-baru ini, kabar beredar tentang rencana perusahaan teknologi smartphone asal Korea Selatan, Samsung, yang akan segera mengenalkan produk terbaru mereka, yakni Samsung Galaxy S25 Ultra.

Produk ini disebut-sebut akan menjadi salah satu smartphone terunggul yang akan tersedia di pasaran.

Samsung Galaxy S25 Ultra disebut memiliki dimensi fisik sekitar 163,4 mm x 78,1 mm x 8,9 mm, dan hal ini telah membangkitkan antusiasme dari para penggemar alat elektronik di seluruh dunia.

Samsung telah memberikan pengumuman terkait smartphone ini pada bulan Februari 2023 dan sejak itu telah mendapat banyak perhatian setelah bocoran mengenai spesifikasinya mulai bermunculan.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa smartphone ini memiliki kemampuan untuk menggunakan dua kartu SIM, yaitu Nano SIM dan eSIM, serta bisa menjalankan mode Dual SIM (dua kartu Nano SIM dan eSIM secara bersamaan, dengan mode standby ganda).

Tidak hanya itu, tersedia pilihan lima warna yang menarik, yaitu hitam, putih, hijau, merah, dan biru.

Sekaitan dengan desainnya, smartphone ini nantinya akan menggunakan bahan Gorilla Glass Victus 4 di bagian depan dan belakang, serta bingkai dari bahan aluminium.

Samsung juga telah menambahkan perlindungan tambahan berupa Corning Gorilla Glass Victus+ untuk melindungi bodi smartphone dari benturan keras.

Perusahaan dari smartphone ini memberikan Fitur-fitur canggih kepada smartphone ini sehingga menjadikannya salah satu smartphone terdepan dalam kelasnya.

Salah satu fitur menarik adalah tahan air dan debu IP68 Stylus, yang membuatnya bisa bertahan dalam kondisi debu dan air.

Perusahaan dari smartphone ini memberikan fitur-fitur lain seperti waktu tunda 2,8ms (integrasi Bluetooth, giroskop, dan akselerometer).

Banyak pecinta smartphone yang menantikan kabar terbaru mengenai smartphone ini karena dengan spesifikasinya yang tangguh dan harganya yang murah.

Lalu kira-kira Samsung akan memberi harga berapa untuk smartphone barunya ini? simak artikel berikut.

Harga Samsung Galaxy S25 Ultra

Hingga saat ini, belum ada informasi yang bocor mengenai harga dari Samsung Galaxy S25 Ultra. Jika kami mendapatkan pembaruan mengenai hal ini, kami akan segera mengupdate artikel ini.