MU vs Arsenal, Solskjaer Bakal Rotasi Pemain

JAKARTA-Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer harus berkreasi mempersiapkan skuat yang akan dimainkan saat menjamu Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris, Senin malam waktu setempat, 30 September 2019. Penyebabnya, beberapa pemain andalannya mengalami cedera.

Bos tim Setan Merah ini kemungkinan tak bisa menurunkan Marcus Rashford, Anthony Martial, Paul Pogba dan Luke Shaw, menghadapi Arsenal.

Mengenai kondisi Pogba, Solskjaer menjelasakan, “Situasinya, ia sebelumnya menyelesaikan pertandingan, 90 menit, yang fantastis. Tetapi dia mendapatkan ketukan pada pergelangan kakinya, sehingga bengkak.”

“Jadi, lebih baik tidak berlatih bersama tim dan dia sedang berusaha untuk hari Senin. Tapi begitulah adanya,” tutur Solskjaer dalam konferensi pers, Jumat, 27 September 2019.

Sementara, Luke Shaw sudah kembali berlatih. “Mari kita lihat bagaimana keadaannya. Kami akan melihat bagaimana dia dalam beberapa hari ke depan,” kata Solskjaer.

Kemungkinan Rashford dan Martial dimainkan, Solskjaer menambahkan, “Saya tidak akan mempertaruhkan nyawanya, tetapi itu bagian dari permainan ini.”

“Kamu bekerja dengan apa yang kamu miliki dan kami menantikan pertandingan ini,” ujar Solskjaer.

Apabila Shaw belum bisa dimainkan pada saat melawan Arsenal, Ashley Young kemungkinan diatur untuk menggantikan posisi bek kiri. Nemanja Matic berpeluang tampil sebagai starter menggantikan Pogba. Mason Greenwood berpeluang memimpin lini serang Manchester United. (MIRROR)

Tinggalkan Balasan