Laptop Infinix INBook X3 Slim : Laptop Paling Tipis dengan Harga Terjangkau!

CIREBON, BERITARADAR.COM – Artikel ini akan membahas mengenai spesifikasi serta harga Laptop Infinix INBook X3 Slim. Laptop dengan desain paling tipis.

Laptop Infinix INBook X3 Slim merupakan laptop dengan desain body paling tips dan ringan dengan harga yang murah.

Infinix INBook X3 Slim memiliki ketebalan 14,8 mm. Meski memiliki bodi metal berbahan paduan alumunium, bobotnya hanya 1,24 kg.

INBook X3 Slim memiliki layar berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecerahan 300 nits saat dibuka. Laptop baru dari Infinix ini mengusung bezel rendah yang menciptakan kesan imersif.

Untuk mengetahui lebih detail tentang spesifikasi dan harga yang dimiliki laptop ini, simak ulasan lengkapnya diabwah ini.

Berikut Adalah Spesifikasi Serta Harga Laptop Infinix INBook X3 Slim

Dapur pacu laptop Infinix INBook X3 ini ditenagai prosesor Intel Core i3, i5, dan i7 generasi ke-12. Grafik Iris Xe digunakan oleh INBook X3.

Laptop Ini memiliki 8 GB dan 16 GB RAM. Memori internalnya berkapasitas 512 GB dan berjenis NVMe PCIe 3.0 SSD.

Infinix dilengkapi webcam 720p. Menariknya, terdapat LED flash yang bisa digunakan untuk percakapan video dalam kondisi minim cahaya.

Speaker ganda dengan sentuhan DTS ditawarkan oleh Infinix. Keyboard yang menyala tersedia. Pelabuhan yang dimiliki hampir selesai. Termasuk port USB Tipe C, port USB Tipe A, HDMI, slot SD, dan jack audio.

Baterainya berkapasitas 50Wh dan dinilai mampu bertahan hingga 10 jam pemutaran video. Ini juga mendukung pengisian cepat 65W.

Infinix INBook X3 ditenagai Windows 11. Laptop ini akan tersedia dalam varian warna merah, hijau, abu-abu, dan biru di India pada 25 Agustus 2023.

Berikut adalah deretan harga laptop Infinix INBook X3 :

  • Model i3 8/512 GB dibanderol Rp 6,3 juta
  • Model i5 16/512 GB dibanderol Rp 7,3 juta
  • Model i7 16/512 GB dibanderol Rp 9,2 juta

Demikian pembahasan mengenai Laptop Infinix INBook X3 ini yang memiliki desain serta tampilan yang ramping dan tipis dengan harga yang terjangkau. (*)