Kilas Balik One Piece Episode 1073, Petarungan Luffy Vs Kaido Yang Semakin Memanas

CIREBON,BERITARADAR.COM – One Piece Episode 1073 Menampilkan pertarungan luffy dengan kaido yang semakin memanas tapi tetap mengundang tawa.

Pada One Piece 1073 ini, para fans serial anime yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda ini masih disajikan pertarung sengit antara Luffy dengan Kaido.

Simak Ulasan Lengkap Tentang Kilas Balik One Piece Episode 1073

Seperti diketahui, One Piece episode 1073 melanjutkan seri sebelumnya di mana Luffy dengan kekuatan Gear 5-nya dapat mengimbangi kekuatan sang Kapten bajak laut Beast tersebut.

Berjudul “No Way Out! A Hellish Scene on Onigashima”, Anda akan melihat bagaimana Gear 5 Luffy melawan Kaido yang berubah menjadi naga raksasa dan bertekad membebaskan negeri Wano dari tiraninya.

Sedangkan ditempat lain, sebagian besar area kastil Onigashima sudah mulai dilalap api. Mendapati kondisi genting ini, Raizo (ninja dari Keluarga Kozuki) pun mengeluarkan ilmu rahasianya.

Bagaimana akhir dari pertarungan Luffy vs Kaido? Apakah Luffy bisa mengalahkan Kaido dan menjadi raja bajak laut? Apakah Sanji, Jinbei, dan yang lainnya bisa lolos dari api dan musuh?

Apakah Raizo bisa menyelamatkan para samurai dari bahaya? Temukan jawabannya dengan menonton One Piece episode 1073 sub Indo!

Untuk menonton One Piece episode 1073 sub Indo secara gratis dan legal, Anda bisa mengunjungi situs atau aplikasi penyedia layanan streaming resmi yang menyediakan judul One Piece.

Beberapa di antaranya adalah iQIYI dan Bstation. Anda juga bisa menonton One Piece episode 1073 sub Indo dengan subtitle bahasa Indonesia di platform streaming ini.

Itulah tadi ulasan lengkap tentang Kilas Balik One Piece Episode 1073 semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan. (*)